Alasan Lanjutkan Kasus Tiara Marleen, Haji Faisal : Menantu dan Anak Saya Sudah Meninggal, Tak Bisa Membela Diri

mediasi Tiara Marleen ditolak.
Haji Faisal, almarhumah Vanessa Angel dan Tiara Marleen. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, HAJI Faisal mengatakan alasan tidak memberhentikan kasus di proses mediasi dan melanjutkan kasus Tiara Marleen ke pengadilan, karena hatinya sudah terlalu sakit.


Sakit tersebut kata Haji Faisal, karena apa yang diutarakan Tiara Marleen di media sosial, adalah hal yang tidak seharusnya diumbar. Dimana, Tiara menyebutkan almarhumah Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Sebagai orang tuanya, dia terluka melihat anak dan menantunya yang telah meninggal dunia masih diungkit-ungkit, bahkan tidak bisa membela diri atas apa yang dikatakan Tiara Marleen.

“Bagaimana enggak sakit (dengan omongan Tiara), menantu saya sudah almarhum, anak saya sudah almarhum. Saya enggak ingin anak dan menantu saya, cucu saya, saya enggak ingin hal-hal itu dibicarakan lagi, hal-hal kurang tepat,” ujarnya usai menjalani proses mediasi di Polres Depok.


Ayah Bibi Andriansyah itu ingin publik yang menyebutnya tidak merasa kasihan dengan Tiara Marleen yang sudah minta maaf, untuk menempatkan diri di posisinya.

Baca Juga : Mediasi Gagal, Tiara Marleen Minta Maaf sambil Menangis, Haji Faisal Tegaskan Kasus Lanjut ke Pengadilan

“Kita harus timbal balik juga, saya juga punya keluarga, punya anak, punya cucu. Bahkan menantu saya yang sudah meninggal, anak saya yang sudah meninggal disebut-sebut,” sambungnya.

Haji Faisal menegaskan, dirinya lah yang harus membela anak dan menantunya yang aibnya diumbar oleh Tiara Marleen dan sekutunya.

“Anak saya tidak bisa membela diri, menantu saya tidak bisa membela diri, karena sudah almarhum. Bagaimana kalau terjadi di diri kita bersama,” tukasnya.

“Kalau hidup masih bisa membela diri. Siapa lagi yang membela kalau bukan saya, satu-satunya untuk membela diri. Dan meluruskan hal ini kembali ke hukum,” ungkapnya.

Dalam kasus ini, Haji Faisal mengatakan tidak berguna baginya air mata Tiara Marleen yang menetes saat mediasi. Dia memastikan akan melakukan hal yang sama bagi siapa saja yang menghina keluarganya.

“Tidak berlaku bagi saya air mata. Kalau sudah menyangkut menantu saya, anak saya, cucu saya, keluarga saya apapun akan saya tempuh, yang penting ada delik hukumnya, pasti akan saya laporkan,” ujar Haji Faisal. (nin/pojoksatu)