Sambil Menangis, Dewi Perssik Sampaikan Pesan Ini untuk Angga Wijaya

Dewi Perssik
Dewi Perssik saat mencurahkan isi hatinya di acara Ketawa itu Berkah.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik menangis saat menyaksikan video sang suami Angga Wijaya yang menyampaikan pesan tentang gugatan perceraian jalan terbaik.


“Maaf kalau jadi suami belum jadi terbaik, Aa masih banyak kelemahannya. Semoga ini semua jadi yang terbaik. Sampai kapanpun Aa selalu sayang sama neng,” ujar Angga di video yang ditayangkan di acara Ketawa Itu Berkah, yang dikutip Pojoksatu.id dari YouTube TransTV, Kamis (30/6/2022).

Dewi Perssik yang menjadi bintag tamu di acara itu, mengakui dirinya sedih dan menangis mendapati fakta rumah tangganya bakal berakhir untuk kali ketiga.


“Siap atau tidak siap manusia akan diuji. Kalau aku bilang tidak sedih, tidak mungkin, aku manusia biasa. Kalau aku tidak pernah menangis tidak mungkin, aku manusia biasa. Aku menerima apapun itu keputusannya,” sebutnya.

Depe-sapaan Dewi Perssik juga berharap yang terbaik untuk Angga. “Aku juga berdoa utuk Aa, semua Aa sukses, bahagia,” ujarnya.

Dia mengatakan tak ingin jadi musuh dengan Angga setelah nantinya mereka benar-benar bercerai.

“Kita pernah bersama. Saya pengen kita seperti saudara aja. Jangan ada permusuhan, saling support satu sama lain,” ucapnya.

Baca Juga : Sebulan Pisah Rumah dari Angga Wijaya, Dewi Perssik : Aku Menjalani Skenario Allah SWT Saja

Baca Juga : Belum Punya Anak dan Harta Disebut Pemicu Gugatan Perceraian, Dewi Perssik Bilang Begini

Depe juga menyampaikan pesan untuk Angga Wijaya jika kelak menemukan pasangan baru.

“Dengan saya ataupun tidak dengan saya, ketika kamu berrumah tangga, kamu tetap bisa berdiri tanpa bergantung ke orang lain,” tuturnya.

Dewi Perssik mengingatkan tentang tanggung jawab seorang suami. “Ada tangugng jawab di situ (rumah tangga) yang harus kamu laksanakan untuk istri dan anak kamu,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)