Rumah Jordi Onsu Diganggu Mahluk Gaib Sebesar Guling

Jordi Onsu.

POJOKSATU.id, JORDI Onsu mengungkapkan pengalaman mengerikan, dimana dia itu melihat makhluk gaib berkeliaran di rumahnya.


Jordi Onsu mengatakan semua berawal saat dirinya merasakan ada yang mengawasi gerak geriknya di rumah.

“Berawal pas di kamar mandi sudah berasa ada yang mengawasi, terus lihat kayak ada bungkusan gitu,” tulis Jordi di Instagram-story-nya, Kamis (30/6/2022) dinihari.


Adik Ruben Onsu itu mengatakan memberanikan melihat apa yang sejak terjadi. Dan, alangkah kagetnya dia melihat ada benda seperti bungkusan guling.

“Akhirnya beres cuci muka keluar kamar langsung nge-cek, dan yak ketemu bungkusan guling tapi enggak solid ya, kayak gumpalan gitu,” sambungnya.

Jordi bahkan sempat mengejar makhluk tersebut. “Dari samping jam ke arah air mancur, terus aku uber dia kabur lagi ke arah kamar Bibi,” lanjutnya.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-30 Ayu Ting Ting, Jordi Onsu Beri Kejutan Spesial, Jadiankah?

Baca juga : Ivan Gunawan Mendadak Ungkapkan Kekecewaan, Sindir Ayu Ting Ting yang Dekat dengan Jordi Onsu?

Dan, ternyata ada kejadian di kamar asisten rumah tangganya (ART).

“Eit ada apa, grudak gruduk. Ternyata Bibi lagi enggak enak badan juga, ini kejadian sebelum yang dia cerita kemarin ya, lagi diurut gitu,” jelasnya.

Jordi pun mengadukan apa yang dilihatnya ke orang di rumahnya. Dan, ternyata mereka sudah mengetahui apa yang terjadi.

“Terus ngadu sama Mas Pur dkk, Mas, ada setan baru ya? (Dijawab); ‘Lah emang iya sudah seminggu’,” imbuh Jordi.

Mas Pur mengaku tak mengatakan apa yang sudah mereka ketahui demi kenyamanan Jordi. Bahkan, mereka juga sempat mengabadikan makhluk tersebut.

Jordi yang spontan mendengarkan itu, meminta agar setan tersebut dicari sampai dapat.

“Sekian ceritanya, enggak berani lanjut, kalian bacanya di rumah masing-masing. Ini TKPnya di rumahku ya. Sudah mah mungkin mereka masih di situ. Akulah sebatang kara dong ini di rumah,” beber Jordi tak ingin melanjutkan ceritanya.

“Lagian sekarang lucu sendiri, kemarin kok bisa-bisanya aku minta Mas Pur dkk cari sampai dapat, lah bukan paranormal/dukun ya,” pungkas Jordi.

Seperti diketahui, keluarga besar Jordi Onsu dan Ruben Onsu memang sempat diganggu hal mistis sejak beberapa tahun belakangan ini. (nin/pojoksatu)