Izin Holywings Dicabut, Gus Miftah Doakan Para Karyawan Mendapatkan Rezeki yang Halal

Gus Miftah komentari soal karyawan usai izin Holywings dicabut.

POJOKSATU.id, ULAMA Gus Miftah angkat bicara soal ribuan karyawan Holywings usai Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi mencabut izin usaha semua outlet Holywings yang ada di Jakarta.


Gus Miftah mengatakan para karyawan harus yakin dengan rezeki yang Allah SWT sediakan. “Holywings tutup, banyak yang bertanya dan berkata, bagaimana dengan nasib karyawannya, rejekinya dan lain sebagainya,” ujarnya lewat video yang diunggahnya di akun Instagram-nya.

“Saudaraku orang yang meragukan rejekinya, berarti meragukan sang pemberi rejekinya. Yakinlah Allah memberikan hiduppasti memberikan kehidupan, bahwa binatang melata pun rezekinya ditanggung oleh Allah SWT,” sambung Gus Miftah.


Sahabat Deddy Corbuzier ini menyertakan firman Allah SWT tentang rezeki. “Allah SWT berfirman : Semua rezeki dijamin oleh Allah SWT,” sambungnya.

Dia tidak ingin umat Islam meragukan rezeki Sang Pencipta hingga menjadi musyrik. “Maka jangan sampai kita jadi orang MTS Musyrik Tanpa Sadar. Siapa mereka? Orang-orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT,” jelasnya.

Baca Juga : 3.000 Pegawai Holywings DKI Jakarta Terancam PHK, Wagub Ariza Hanya Tanggapi Begini

Baca Juga : Usai Izin Dicabut Anies, Holywings Bisa Buka Lagi Pakai Nama Baru ? Ini Jawaban Wagub DKI

Gus Miftah pun mendoakan karyawan Holywings untuk mendapatkan rezeki Allah SWT. “Kita doakan kawan-kawan Holywings mendapatkan rezeki lebih baik dan halal, aamiin,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ustaz Syam lewat aplikasi TikTok-nya. Dia yakin penutupan Holywings ini adalah jalan terbaik. “Actually nasib mereka membaik karena Allah menyematkan dari pekerjaan dan gaji yang haram,” tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta Benny Agus Chandra, menyebutkan ada 12 outlet Holywings yang dicabut izin usahanya.

“Sesuai arahan gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan, serta mendasarkan pada rekomendasi dan temuan dua OPD Pemprov DKI Jakarta, maka kami selaku Dinas PM-PTSP mencabut izin usaha 12 outlet Holywings di Jakarta sesuai ketentuan yang berlaku,” ujar Benny, dikutip dari keterangan tertulis, Senin (27/6/2022). (nin/pojoksatu)