Dituduh Habiskan Rp30 Miliar untuk Bungkam Adam Deni, Ahmad Sahroni : Emang Ente Siape?

Ahmad Saroni
Ahmad Sahroni laporkan Adam Deni. Foto : Instagram/@ahmadsaroni88.

POJOKSATU.id, PENGUSAHA dan anggota DPR RI, Ahmad Sahroni langsung merespon tudingan Adam Deni, yang menyebut dirinya menghabiskan Rp30 miliar untuk membungkam penggiat media sosial itu.


Lewat postingan Instagram-nya, Rabu (29/6/2022), Ahmad Sahroni, tegas membantah apa yang diucapkan Adam Deni usai persidangan vonis 4 tahun, Selasa (28/6/2022).

“Mending gue buat masjid dan gereja bos, kalau hanya untuk membungkam andah,” tulis Ahmad Sahroni.


Dia mempertanyakan dan menertawakan Adam Deni yang merasa dirinya sepenting itu. “Emang ente siape? Hahah, gue ngakak, kok hidup anda selalu bicara tidak pada kebenaran sih,” sentilnya.

“Kasihan juga masih muda bukan berkarya hebat malah merusak mindset sendiri,” sambungnya.

Dia mendoakan Adam Deni agar bisa memahami arti kehidupan yang sebenarnya. “Semoga anda belajar lebih dalam tentang kehidupan dari sejak sekarang agar tahu makna kehidupan yang sebenarnya,” pungkasnya.

Baca Juga : Ngaku Tak Kuat Lagi di Penjara, Adam Deni Minta Tolong Dimaafkan, Begini Reaksi Ahmad Sahroni

Baca Juga : Tanggapi Kesaksian Adam Deni di Pengadilan, Ahmad Sahroni : Anda Pasti Akan Dapat Piala Oscar

Sebelumnya, pernyataan yang cukup mengejutkan itu dilontarkan Adam Deni usai menyatakan banding atas vonis hukuman 4 tahun penjara, oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara atas kasus pelanggaran UU ITE.

“Saya mikirnya begini, lho. Seorang Adam Deni itu ditahan sangat mahal bisa lebih dari Rp 30 miliar karena apa? Penangkapan saya ini cepat, penanganan saya cepat, P21 saya cepat, tuntutan saya pun juga tinggi. Habis berapa puluh milliar saudara AS untuk membungkam saya?,” ujarnya. (nin/pojoksatu)