Sebulan Pisah Rumah dari Angga Wijaya, Dewi Perssik : Aku Menjalani Skenario Allah SWT Saja

Dewi Perssik
Dewi Perssik digugat cerai bicara tentang harta gono gini.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik terlihat santai dengan gugatan perceraian dari sang suami, Angga Wijaya. Bahkan, dia mengakui sudah sebulan tidak satu rumah rumah.


“(Angga) sebulan meninggalkan rumah. (Barang-barang Angga) masih lengkap (di rumah),” ungkap Dewi Perssik di acara Pagi-Pagi Ambyar, Senin (27/6/2022).

Depe-sapaan Dewi Perssik pun tak mau menjawab apakah masih sayang dengan Angga Wijaya dan rumah tangganya, termasuk peluang untuk rujuk kembali.


“Aku lebih mencintai Allah yang yang menciptakan aku. Karena cuma Allah yang bisa menggerakkan hati orang, karena aku digugat aku hanya bisa menerima keputusan,” tegasnya.

Depe pun enggan menjabarkan lebih lanjut, takut malah menjelekkan Angga Wijaya. “Sudah terlalu banyak mungkin (yang dialaminya). Tapi aku enggak bisa cerita. Karena ini aib rumah tangga aku,” jelasnya.

Namun, dia sedikit menguak susahnya jadi seorang Dewi Perssik. “Berat sebenarnya menjadi aku, pagi, siang, sore, malam aku kerja. Aku cuma butuh (diperhatikan). Kecuali aku selingkuh, kecuali aku main cowok. Aku keluar rumah aja dia tahu, dan dia selalu ikut,” bebernya.

Baca Juga : Belum Punya Anak dan Harta Disebut Pemicu Gugatan Perceraian, Dewi Perssik Bilang Begini

Baca Juga : Kabar Angga Wijaya Bakal Tuntut Harta Gono Gini, Dewi Perssik : Mau Minta Harta Saya Apalagi?

Dia pun mempersilahkan publik menilainya negatif atas rumah tangganya. “Orang berasumsi apapun terserah. Saya membela diri juga percuma, karena dia (Angga) pernah mengisi hari-hari aku,” ungkapnya.

Bagi Depe, sekarang hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah pasrah. jadi buat aku, aku menjalani skenario Allah SWT aja.

“Saya ikutin aja, saya enggak mungkin memimpin suami saya dong. Suami saya bilang kita cerai ya cerai, kita balik ya balik. Saya enggak pernah menggugat dari suami pertama kedua dan sekarang. Saya kan bilang saya rekor MURI yang tergugat,” tutur Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Angga Wijaya resmi mengajukan permohonan cerai talak terhadap Dewi Perssik tanggal 21 Juni 2022. Sidang kasus ini akan dimulai 4 Juli 2022. (nin/pojoksatu)