Nah Loh, Marshanda Sudah Ketemu, Pihak Keluarga Sebut Marshanda Tidak Menghilang

Marshanda hilang
Marshanda ditemukan. Foto : Instagram/@marshanda99.

POJOKSATU.id, PENYANYI dan pesinetron Marshanda akhirnya sudah diketemukan di salah satu kawasan di Los Angeles, Senin (27/6/2022).


Kondisi Marshanda yang sudah diketemukan disampaikan oleh perwakilan pihak keluarga Haekal Iman Riyanto, lewat Instagram-nya, @_haekaliman, dengan tajuk ‘Pernyataan Klarifikasi’, Senin tengah malam.

“Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari Senin, 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulisnya.

Pihak keluarga kata Haekal berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI AS dan Konjen LA yang sudah membantu sepenuhnya dalam menangani kasus Marshanda ini.


“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum kami balas satu persatu,” sambungnya.

Baca Juga : Heboh, Marshanda Hilang di Los Angeles, Sempat Sebut Nama Presiden Jokowi

Baca Juga : Sebelum Hilang di LA, Sahabat Ungkap Gelagat Aneh Marshanda

Haekal mengatakan pihaknya mulai saat ini akan menginformasikan soal Marshanda dan tidak oleh pihak lain.

“Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh kami pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara kami butuh privasi dalam menangani hal ini. Serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala,” pungkasnya.

Sebelumnya, Marshanda dikabarkan hilang oleh sahabatnya Sheila Salbila.

Salsabila juga sempat mengabarkan sudah ditemukannnya Marshanda lewat Instagram-nya. “Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang,” ujar Sheila dalam video yang diunggahnya di Instagram pada Senin (27/6/2022).

Lokasi ditemukannya Marshanda, kata Sheila bukan kawasan yang baik. “Di sini, banyak pencandu narkoba. Jadi di sana banyak banget gelandangan, pencandu narkoba, dan kriminal,” sebutnya. (nin/pojoksatu)