Ribut-ribut Nathalie Holscher dan Putri Adelina, Mendadak Rizky Febian Unggah Video Kerinduan terhadap Ibu Kandungnya

Rizky Febian rindu ibunya.
Rizky Febian. Foto : Instagram/@rizkyfbian.

POJOKSATU.id, PENYANYI Rizky Febian menjadi sorotan dengan postingan video di akun TikTok miliknya, Senin (27/6/2022) yang menampilkan wajah almarhumah ibunya, Lina Jubaedah dan mengungkapkan kerinduan terhadap perempuan yang melahirkannya tersebut.


Pasalnya, video itu muncul di tengah ribut-ribut kabar ibu sambungnya, Nathalie Holscher dan sang adik, Putri Delina. Postingan ini membuat netizen menduga bahwa ada sesuatu yang tidak baik-baik saja dengan keluarga besar Sule.

Rizky Febian menuliskan dirinya selalu ingat dengan pesan ibu kandungnya tentang berbuat baik kepada siapa saja. Dia berterima kasih atas pesan tersebut.


“Terima kasih mah, aa selalu ingat pesan mama untuk selalu berbuat kebaikan dan jika ada orang yang benci sama kita balaslah dengan kebaikan,” tulisnya pada caption videonta.

“Dan jika kita ditindas biarkan jadikan itu ujian buat kita, aa kangen ma,” ungkapnya.

Tak butuh waktu lama, netizen langsung menyerbu postingan itu. Fansnya memberikan semangat, namun ada juga yang menyesalkan Rizky Febian mengunggah itu di saat ini, karena seakan menyindir Nathalie Holscher.

“Apapun yang terjadi, semoga semua baik-bak saja, semangat a Iky,” komentar netizen.

Baca juga : Pernikahan Sang Ponakan dan Sule Digosipkan Retak, Astrid Mengaku Kerap Menasehati Nathalie Holscher untuk Bersabar

Baca juga : Dianggap Tak Bersyukur Miliki Ibu Sambung seperti Nathalie Holscher, Ini Respon Putri Delina

Baca juga : Tanggapi Curhat Putri Delina ke Maia Estianty, Sambil Menangis Nathalie Holscher : Kalau Putri Masih Sakit Hati, Bunda Minta Maaf

“Saran saya sih berpikir dewasa aja, hati emang berbeda tapi berusahalah menyatu,” sebut yang lainnya.

“Iky cuma kangen sama ibu kandungnya, lagian di sini juga tidak ada kata yag menyudutkan ibu sambungnya,” sebut warganet.

“Tapi moemnya enggak pas keknya, lagi sensitif semua takutnyamenyiram air garam pada luka yang masih terbuka,” komen yang lain.

“Aku paham di posisi bunda Nathalie tapi menurutku wajar sih kalau A Iky, Teh Putri, Njan posting atau mengenang almarhumah ibunda tercinta yang melahirkan,” jelas netizen. Komentar ini mendapat respon Iky yang mengamini mendapat itu.

Seperti diketahui, Putri Delina dan Nathalie Holscher sempat kedapatan saling sindir di kolom komentar Instagram. Putri menyentil Nathalie yang sempat kabur di awal menikah dengan Sule, dan Nathalie menyindir agar seorang anak tidak ikut campur urusan orang tua.

Sementara itu, Rizky Febian tidak pernah mengomentari persoalan Putri dan Nathalie, hingga hari ini lewat postingan TikTok itu disebut saling berkait. (nin/pojoksatu)