Heboh, Marshanda Hilang di Los Angeles, Sempat Sebut Nama Presiden Jokowi

Marshanda hilang berada di Los Angeles.
Marshanda hilang saat berada di Los Angeles. Foto : Instagram/@marshanda99

POJOKSATU.id, PENYANYI dan pesinetron Marshanda dilaporkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ini, para sahabat sedang mencarinya dan menyebarkan informasi hilangnya Marshanda.


Kabar Marshanda hilang pertama kali diunggah oleh sahabatnya bernama Sheila Salsabila, lewat Instagram Story @sheilasalss, Senin (27/6/2022). Dan, ternyata hari ini sudah hari keduanya hilangnya Marshanda.

“Dicari Day 2. Warga Indonesia hilang untuk pertama kali di Los Angeles, California, AS. Dia sedang berada di berada dalam tahap Manic Episode, bipolar disorder,” tulisnya dengan menampilkan wajah Marshanda.

Sheila juga meminta bantuan Presiden Jokowi, karena Marshanda sempat menyebut nama orang nomor satu di Indonesia itu juga Presiden AS, Joe Bidden sebelum hilang. “Mohon bantuannnya Pak Jokowi, kemarin dia sebut sebut nama bapak dan Joe Bidden,” ungkapnya.


Sheila juga mention dan berharap bantuan model Faraj Achmad Mahmud yang kenal dengan Marshanda. “@zackraj, jika dia sama aku tolong beritahu dia kami mencarinya,” tulisnya lagi.

Baca Juga : Tak Ingin Dikasihani Karena Tumor Payudaranya, Marshanda : Gua Mau Menghabiskan Sisa Umur dengan Menolong Kalian

Baca Juga : Siapkan Kematian Karena Tumor Payudara, Marshanda Bawa Mukeda dan Sajadah ke Singapura

Dia juga mengungkapkan selepas mengabarkan sakit kanker payudaranya, Marshanda sempat membuat grup WhatsApp untuk membantu banyak orang dengan keluhan mental illness dengan nama Heal The World.

“Dia sempat membuat grup untuk bisa berhubungan dengan banyak orang,” pungkasnya. Sheila juga menyebut nama Ben Kasyafani untuk membantu mencari Marshanda yang hilng. (nin/pojoksatu)