Belum Punya Anak dan Harta Disebut Pemicu Gugatan Perceraian, Dewi Perssik Bilang Begini

Dewi Perssik
Dewi Perssik. Foto : Instagram/@dewiperssik9.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Dewi Perssik memastikan akan mendatangi agenda awal persidangan perceraian dengan Angga Wijaya, yang akan mulai digelar 4 Juli 2022.


“Aku akan datang. Aku akan menunjukkan ke semua orang bahwa aku perempuan yang sudah menjalankan, memberikan yang terbaik untuk suami aku, keluarga, aku sudah berjuang untuk itu. Kalau aku enggak datang berarti aku menginginkan perceraian, sementara selama ini berjuang membangun rumah tangga ini,” jelas Dewi Perssik, Senin (27/6/2022) di Pagi-Pagi Ambyar TransTV.

Depe-sapaan Dewi Perssik menjelaskan tidak mengetahui alasan suaminya menggugatnya cerai. Dia mengatakan alasannya bukan karena harta atau belum punya momongan.


Dia pun mengingatkan keluarga mertuanya bahwa jangan pernah berpikir kalau dirinya memperbudak Angga Wijaya. Sebab, dia mendapat pengakuan dari asisten rumah tangganya, ketika mertuanya curhat sedih melihat Angga yang seakan dipaksa kerja karena harus mendampingi Depe saat syuting.

“Jangan sedih dan takut, saya enggak nyiksa Angga, saya senang ditemani suami. Saya yakin istri yang mana juga senang ditemani sama suami,” ujarnya.

Baca Juga : Kabar Angga Wijaya Bakal Tuntut Harta Gono Gini, Dewi Perssik : Mau Minta Harta Saya Apalagi?

Depe mengatakan selama ini, meminta diantarin Angga ke lokasi syuting murni permintaan istri ke suami. “Kalau ngantarin aku ke syuting apa minta bayarin. Sebagai suami, ‘sayang antarin aku syuting, kamu gaji enggak?,” sebutnya.

Dia mengatakan Angga bukanlah manajer layaknya manajer. “Manajer yang mencari pekerjaan, ini pekerjaan yang datang ke aku. Aa itu cuma nemani aku di ranjang,” sambungnya.

Makanya, Depe suka kesal jika masalah harta diungkit. “Kan kemana-mana, ke luar negeri, makan malam gue yang bayar, ya enggak ada perhitungan. Jangan hitung-hitungan dong, memang aku ngehitung,” bebernya.

“Kadang gue ngasih mertua memang gua nghitung. Kamu (Angga) minta beli mobil aku beliin. Minta modal aku kasih, kurang apalagi gue. Terus menuntut apa lagi dari gue,” tandasnya.

Dan, masalah keturunan pun kata Depe bukan jadi masalah. Karena, sebagai perempuan dia juga mau memiliki keturunan, namun memang belum dikasih.

“Masalah keturunan, kami berdua sejak menikah sampai sekarang ini, belum merencanakan anak memang. Dan memang kebetulan terutama aku, berusaha, tapi belum dikasih sama Allah. Jadi gimana? Aku cuma bisa bikin enak tapi belum bisa bikin anak,” pungkas Dewi Perssik. (nin/pojoksatu)