RM BTS Ramai Dikabarkan Menikah Diam-diam, Agensi BigHit Music Angkat Bicara

RM BTS
Kim Namjoon atau RM BTS. Foto : BTS Proof Live

POJOKSATU.id, LEADER BTS, Kim Namjoon alias RM diterpa gosip akan segera menikah, tak lama setelah grup tersebut memutuskan fokus dengan solo project.


Rumor pernikahan RM BTS ini berkembang di Korea setelah seorang netizen anonim ‘A’ mengklaim, menerima kabar dari teman dekatnya akan menikah dengan RM.

“Saya baru-baru ini menerima kabar dari seorang teman baik dan hoobae saya, yang 7 tahun lebih muda dari saya, bahwa dia akan menikahi RM. Dia lulus dari sekolah bergengsi dan keluarganya juga kaya,” sebutnya seperti dilansir Pojoksatu.id dari AllKpop, Jumat (24/6/2022).

Dia mengatakan RM dan calon istrinya bertemu pada fanmeeting antara tahun 2014~2015.


Kemudian, ‘A’ menambahkan bahwa temannya itu memintanya untuk tetap diam tentang pernikahan tersebut. Lantaran mereka belum dapat mengungkapkan tanggal pernikahan atau informasi lebih rinci.

Tak ingin kabar itu menjadi berkembang lebih jauh, pihak agensi BigHit Music angkat bicara dan menyangkal gosip itu.

“Rumor itu tidak benar,” tegas perwakilan BigHit dalam pernyataan resminya.

Baca Juga : Ngaku-ngaku Bertemu BTS, Wirda Mansur Habis-habisan Dihujat Netizen

Baca Juga : Asosiasi Penyanyi Korea Minta BTS Batalkan Keputusan Hiatus, Army Marah Besar : Dih Kok Ngatur? Mereka Bukan Robot

Sementara itu, menurut orang dalam, “hoobae” yang terlibat dalam rumor pernikahan RM BTS diduga orang yang sama menyebarkan rumor kencan dengan RM di masa lalu.

Ini “hoobae” dikenal sebagai “chaebol non-selebriti” yang menghadapi rumor kencan setelah RM terlihat memegang anjing yang tampaknya milik orang asing.

Pada saat itu, baik Big Hit Music maupun RM sendiri membantah rumor kencan itu sebagai palsu. RM menekankan, “Saya tidak tahu siapa orang itu. Pudel itu milik teman saya.”

Meski begitu, sikap BigHit yang langsung membantah kabar RM ini dianggap berbanding terbalik dengan gosip member BTS lain yaitu V. Dimana V ramai disebut berkencan dengan Jennie BLACKPINK yang hingga kini tidak ada klarifikasi sama sekali. (nin/pojoksatu)