Pernikahan Sang Ponakan dan Sule Digosipkan Retak, Astrid Mengaku Kerap Menasehati Nathalie Holscher untuk Bersabar

Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule retak
Nathalie Holscher dan Astrid Kuya.

POJOKSATU.id, ASTRID istri Uya Kuya menjelaskan kerap menasehati sang keponakan Nathalie Holscher untuk sabar dalam menjalani rumah tangga.


Kata-kata itu, kata Astrid diucapkan sejak awal pernikahan Nathalie dengan Sule, termasuk kejadian Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule tahun lalu.

“Gua selalu kasih nasehat. Gua aja berumah tangga 19 tahun, delapan tahun penuh keributan. Delapan tahun gua enggak pernah enggak ribut,” ujar Astrid dilansir Pojoksatu.id dari konten YouTube NitNot, Jumat (24/6/2022).


Astrid mengatakan setelah berjibaku 8 tahun berumah tangga, baru dia dan Uya menyadari apa yang bisa menyamankan sesama pasangan.

“Setelah 8 tahun, kita bisa membaca ‘laki gua begini, istri gua begini’. Apa yang bikin sakit hari istri gua, apa yang bikin sakit hati bini gua’,” ungkapnya.

Baca Juga : Dianggap Tak Bersyukur Miliki Ibu Sambung seperti Nathalie Holscher, Ini Respon Putri Delina

Baca Juga : Tanggapi Curhat Putri Delina ke Maia Estianty, Sambil Menangis Nathalie Holscher : Kalau Putri Masih Sakit Hati, Bunda Minta Maaf

Pengalaman itulah yang kerap diungkapkannya ke Nathalie. “Kalau dia curhat sama gua, itu yang gua ngomong, sabar, orang berumah tangga enggak mungkin enggak berantam. Apalagi ini (Nathalie) baru mau dua tahun, harus sabar,” tuturnya.

Pun, Astrid mengatakan, Nathalie tak selalu cerita apa yang dialaminya. Termasuk gosip teranyar soal keretakan rumah tangga dan konflik dengan Putri Delina.

“Dia anaknya enggak (selalu) mau curhat, enggak mau terbuka,” sambungnya.

Namun, Astrid memahami tidak mudah menjadi Nathalie. Astrid yang single dan menikah dengan Uya yang single aja sering bertengkar, apalagi Sule telah memiliki enak saat menikah dengna Nathalie.

“Ya pasti harus mencocokkan, harus bisa bersama-sama, memang perlu ekstra, ekstra pengertian,” tegasnya.

“Berat pasti buat dia, tapi harus dijalani, harus banyak sabar. Kalau misalnya ada apa-apa yang dirasakan coba salat, tidur dulu,” lanjutnya.

Astrid memastikan Nathalie tidak ada cerita soal masalah rumah tangga dan dengan Putri Delina. Kalau kasus pertama yang minggat dari rumah, memang Nathalie cerita.

“Yang pertama gua nasehati dia, (suruh) balik (ke rumah). Gua bilang ini hormon (saat itu Nathalie hamil). Nathalie enggak pernah cerita (soal pisah rumah). Kalau ini ada apa-apa kuncinya sabar,” pungkas Astrid. (nin/pojoksatu)