Ngaku-ngaku Bertemu BTS, Wirda Mansur Habis-habisan Dihujat Netizen

Wirda Mansur ketemu BTS
Wirda Mansur ngaku ketemu BTS. Foto : Instagram/@wirda)mansur.

POJOKSATU.id, INFLUENCER Wirda Mansur putri Ustaz Yusuf Mansur menjadi bulan-bulan netizen Indonesia, lantaran mengaku pernah bertemu boygroup asal Korea, BTS.


Pasalnya, netizen mencap Wirda hanya membual mengucapkan itu di hadapan teman-temannya.

Dari video yang beredar luas di media sosial, tampak Wirda Mansur sedang bersama teman-teman di satu lokasi. Kemudian, Wirda sambil tertawa-tawa menceritakan bagaimana pernah bertemu BTS, namun tidak mengenal boygroup nomor satu di dunia saat ini tersebut.


“Gua pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu, gua enggak tahu BTS itu siapa,” ujarnya yang disambut histeris teman-temannya yang tidak menyangka Wirda tidak mengenal BTS.

“Enggak tahu kenapa, kadang kita enggak kenal-kenal amat kita suka ketemu,” sambungnya.

Tak butuh waktu lama, video itu viral dan Wirda langsung jadi sasaran hujatan. Salah satunya di akun gosip @rumpi_gosip, Jumat (24/6/2022).

“Umur segini emang lagi lucu-lucunya,” caption akun tersebut.

Baca Juga : Kuliah Negeri Wirda Mansur Diragukan, Begini Pembelasan Ustaz Yusuf Mansur

Baca Juga : Merasa Perjuangan Ayahnya Dibalas Makian, Wirda Mansur Akui Menyesal Sempat Larang Jual Saham Paytren

Netizen sejatinya ada yang percaya kalau Wirda bisa jadi ketemu BTS entah di mana, karena memang tidak semua orang K-Popers. Namun, sebagian lagi meyakini Wirda sedang menghalu, mengingat beberapa kejadian sebelumnya yang kontroversi.

“Wirda ini sakit kali ya, dia kayaknya sakit deh. Coba cek dulu ke psikolog. Orangnya kebanyakan halu dan suka berbohong, sudah jadi kebiasaan, takutnya jadi penyakit, penyakit yang susah disembuhin karena sudah mendarah daging,” komen @nr_rln.

“Diiyakin aja sih biar senang,” sambung @dewiholisah.

“Mungkin benar kali dia pernah ketemu, cuma netizen tahu trackrecord dia begitu, jadi pada kagak percaya,” komen @themidnightmosq.

“Dia ketemu BTS dimana? Setahu aku ya idol-idol Korea itu kalau mau ke tempat umum harus tertutup banget pakai kacamata, topi, masker,” ujar @andania89.

Banyak juga yang mengaitkan ulah Wirda Mansur dengan kasus ayahnya saat ini. Dimana, kediaman Ustaz Yusuf Mansur didatangi puluhan orang yang menuntut ganti rugi atas investasi batu bara yang nilainya puluhan miliar.

“Enggak suka bapaknya bukan berarti enggak percaya anaknya,” sebut @zero_fourteentte. (nin/pojoksatu)