Nasib Tiara Marleen, Ditinggalkan Kuasa Hukum setelah Tersangka, Doddy Sudrajat Lepas Tangan

Tiara Marleen
Tiara Marleen ditinggalkan kuasa hukumnya,

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Tiara Marleen harus merasakan sendirian tanpa sekutunya dalam menghadapi masalah hukum, atas dugaan pencemaran nama baik usai menyebut almarhumah Vanessa Angle hamil di luar nikah.


Ini ditandai Tiara Marleen yang ditinggalkan Kuasa Hukumnya, Firdaus Oiwobo. Tidak hanya itu, sang pengacara juga menyebut kliennya itu tipikal orang yang susah dinasehati, sehingga bolak balik tersangkut masalah hukum.

“Susah dinasehati, susah dibilangi. Perkara pertama saya bisa bantu, tapi ada muncul delik lain, saya bingung kerjaan saya banyak,” ujar Firdaus.


Firdaus menampik tuduhan, dirinya mundur karena status Tiara yang jadi tersangka. “Enggak! Enggak, saya tidak pernah takut melawan yang tidak benar, saya sudah bilang berkali-kali, kalau Sandy Arifin (pengacara Haji Faisal) tidak mampu memenjarakan Tiara Marleen saya anggap pengacara nol,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Firdaus sempat menantang Razman Arif, pengacara Emma Warokka dan Marissya Icha saat melaporkan Tiara Marleen pertama kali.

“Tapi sampai sekarang Tiara Marleen masih berkeliaran di luar, wajib lapor. Kenapa wajib lapor? Bukti-bukti Tiara Marlen masih perlu dilengkapi,” ungkapnya.

Baca juga : Ridwan Kamil Bantah Ada Hubungan Keluarga, Tiara Marleen Akhirnya Ngaku Cuma Bercanda : Saudara Senegara

Baca juga : Ogah Berdamai dengan Tiara Marleen, Haji Faisal : Kita Lanjut Aja

Tak hanya itu, Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel yang selama ini mereka dekat, juga memilih tak ikut campur. Padahal, Tiara sebelumnya mengaku apa yang diucapkannya di media sosial semua berasal dari Doddy Sudrajat.

“Kalau Tiara Marleen, Daddy enggak mau ikut campur. Daddy enggak mau berkomentar begitu banyak. Karena ini terkait masalah hukum Tiara Marleen, sudah punya keluarga, sudah punya suami, saya enggak mau ikut campur. Biarkan Tiara Marleen menyeleaikan masalah ini,” sebut Doddy.

Meski begitu, Doddy mengatakan bersedia datang jika dipanggil Polres Depok, jika dalam kasus Tiara Marleen membutuhkan keterangannya. (nin/pojoksatu)