Dunia Perfilman Berduka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia

Rima Melatih meninggal
Rima Melati meninggal. Foto by : @dewandra via Instaram @fujifilm_id.

POJOKSATU.id, KABAR dunia datang dari ranah perfilman Tanah Air yang harus kehilangan salah satu aktris seniornya. Ini setelah Rima Melati meninggal dunia pada usia 84 tahun, Kamis (23/6/2022).


Informasi Rima Melati meninggal disampaikan langsung pihak keluarga lewat akun Instagram, sang menantu Marissa Tumbuan @marissa_tumbuan

Dia menjelaskan Rima Melati meninggal dunia pada Kamis di RSAPD Jakarta pukul 15.14 WIB.


“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati, ibunda/mertua terkasih Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuhan pada Kamis 23 Juni 2022 pukul 15.14 di RSPAD Jakarta Pusat,” tulisnya di Instagram Story-nya.

Dua mohon doa dari publik untuk aktris yang memenangi beragam piala itu. “Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuha memberkati kita semua, aamin,” pungkasnya.

Marissa belum menjelaskan penyebab meninggalnya Rima Melati. Namun, diketahui istri almarhum aktor Frans Tumbuan itu sakit.

Baca Juga : Nasib Tiara Marleen, Ditinggalkan Kuasa Hukum setelah Tersangka, Doddy Sudrajat Lepas Tangan

Marissa sempat mengunggah kondisi mertuanya yang tidak berdaya di tempat tidur RSPI Bintaro pada 2 Juni 2022. Saat itu, kolom komentar penuh dengan ucapan doa dari beragam artis agar Rima Melati segera sembuh.

Seperti diketahui, Rima Melati merupakan aktris yang berkarier sejak era 60-an. Dia pernah meraih penghargaan Piala Citra perdananya pada 1973, sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik di film Intan Berduri. (nin/pojoksatu)