Dianggap Terlalu Dekat hingga Dituding Penyebab Dewi Perssik Digugat Cerai, Ini Tanggapan Saipul Jamil

Kebersamaan Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

POJOKSATU.id, NAMA pedangdut Saipul Jamil terseret dalam gugatan cerai Angga Wijaya terhadap sang istri Dewi Perssik.


Pasalnya, Saipul Jamil dianggap terlalu dekat dengan Dewi Perssik yang merupakan mantan istrinya. Momen kebersamaan mereka juga masih tertinggal di laman Instagram-nya.

Soal ini, Saipul Jamil meminta netizen tidak menilainya salah. Karena, dirinya tidak hanya dekat dengan Dewi Perssik melainkan juga Angga Wijaya. Dia telah menganggap pasangan suami istri itu bagai saudara.


“Jangan menyalahkan video saya ke rumah Dewi, benar-benar memang silaturahmi. Saya enggak pernah ngomong cinta (sama Dewi), saya hanya ngomong tentang persaudaraan,” jelasnya, Rabu (22/6/2022).

Dia berharap tidak disangkutpautkan dengan kasus gugatan cerai Dewi Perssik. “Jangan sangkutpautkan masalah mereka berdua dengan saya. Saya enggak ada sama sekali, lillahi ta’ala,” tegasnya.

Baca Juga : Dewi Perssik Akui Tak Lagi Serumah dan Putus Komunikasi dengan Angga Wijaya

Baca Juga : Pasrah Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik : Selama Ini, Aku Sudah Sabar

Diungkapkannya, sejatinya sedih dengar kabar Dewi dan Angga akan bercerai. “Mereka yang bercerai saya yang sedih. Saya yang kayak enggak terima, kenapa begitu. Aku berharap Angga adalah pelabuhan terakhr. Makanya saya bingung juga, apalagi sih yang dicari,” bebernya.

Saipul mengatakan tidak pernah tahu apa masalah Dewi dan Angga hingga berakhir dengan pengadilan agama. “Dewi enggak pernah curhat, pokoknya kitaa bahagia terus. Saya enggak pernah tahu mereka ada masalah,” imbuhnya.

“Kita sebgaai orang luar hanya bisa mendoakan saja. Kan gugatan dan masih bisa berubah. Mudah-mudahan, Dewi sama Angga dibukakan hati masing-masing, saling memaafkan satu sama lain,” tutup Saipul Jamil. (nin/pojoksatu)