Jarang Umbar Kemesraan Lagi Dikabarkan Putus dari John Hopkins, Ini Penjelasan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dna John Hopkins
Nikita Mirzani dan kekasihnya John Hopkins. Foto : @anie_coeur via Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

POJOKSATU.id, ARTIS Nikita Mirzani dikabarkan putus dari kekasihnya mantan pembalap MotoGP, John Hopkins, setelah tak lagi sering umbar kemesraan.


Nikita Mirzani mengatakan hingga saat ini masih menjalin asmara dengan John Hopkins. Hanya saja, karena usia pun sudah tidak muda lagi, dia tak mungkin lagi berlaku bak anak muda yang membagikan setiap momen kebersamaan mereka.

“Masih (pacaran). Mungin karena aku 36 tahun, enggak kayak anak ABG, enggak bikin TikTok,” ujar Nikita Mirzani di YouTube TS Media.


Pun demikian, saat ini, dirinya mau realistis dengan masa depan. Tak ingin buru-buru menikah apalagi harus pindah ke Amerika Serikat.

“Sekarang (lagi) LDR. Aku mulai persiaoan sinetron, jadi enggak bisa kemana-mana. Tapi kayaknya dalam wkatu yang lama enggak ketemu,” sebutnya.

“Masih pendekatan sih, karena aku sudah sering banget gagal berumah tangga,” sambungnya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Bersedia Duel Tinju Lawan Dewi Perssik dengan Syarat Ini

Baca Juga : Nikita Mirzani Klaim Laporan Dito Mahendra Berawal dari Tuduhan Berpacaran dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

Nikita menyebutkan dalam berhubungan yang dipikirkan harus jangka panjang, apalagi masing-masing sudah punya anak dan tentu banyak biaya yang dikeluarkan.

“John punya anak dua, aku punya anak tiga. Bukan hubungan saja tapi maintacne (financial). Aku enggak mau dikerjain lagi kayak mantan-mantan yang dulu,” jelasnya.

Nikita mengatakan John Hopkis harus mengeluarkan 5000 Euro buat kedua anaknya, dan juga wajib membantu mantan istri yang tidak bekerja.

Dia harus memikirkan semua begitu juga dengan kebutuhannya ketiga anaknya. “Bukan matre, cuma capek saja cari duit,” tegasnya.

Nikita juga mengungkapkan kedekatannya di awal dengan John Hopkins berawal dari DM Instagram. “Dia DM duluan, aku baru dua minggu kemudian aku buka. Lalu ketemu pertama kali di Portugal,” jelasnya.

Dia mau dengan John Hopkins juga karena pria itu sosok yang kuat dari serangan musuh-musuh Nikita Mirzani. “Laki-laki yang dekat sama aku harus kuat mental,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)