Akui Ada yang Takut Syuting Bareng Karena Status Jandanya, Ayu Ting Ting Ingin Segera Menikah

Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu. Foto via Instagram Story @ponc0.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting telah genap berusia 30 tahun pada tanggal 20 Juni 2022. Satu-satunya harapan ibunda Bilqis Khumairah itu yang belum tercapai adalah menikah lagi.


Ayu Ting Ting mengatakan ingin memiliki sosok pendampingi atau suami yang bisa menjaganya dan putrinya.

“Pengen gitu punya keluarga yang benar-benar utuh, yang bisa jagain Bilqis, jagain saya. Itu sih pengennya, biar bisa bahagia aja,” ujar Ayu Ting Ting di acara Brownis TranTV.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini menjelaskan sudah waktunya memiliki keluarga kecilnya sendiri. “Jadi Bilqis juga dapat sosok yang papa yang benar-benar sayang sama dia, yang bisa jagain aku sama Bilqis. Sudah waktuya lah aku sama Bilqis pengen bahagia,” bebernya.


Ayu mengatakan sejatinya hidupnya sudah bahagia, punya keluarga besar yang menyayanyi juga karir yang bagus. Namun, menikah lagi adalah hal yang diharapkannya saat ini.

Apalagi, dia mendapati fakta status jandanya terkadang membuat dirinya jadi bahan gunjingan orang lain. Belum lagi fitnah sebagai orang ketiga saat syuting dengan lawan jenis. Bahkan, menurutnya ada yang takut syuting dengannya hanya takut digosipkan.

“Sekarang bahagia, alhamdulillah. Cuma pengen aja (punya keluarga) biar enggak ada berisik atau aneh-aneh lagi atau apalah. Kan selama ini mungkin banyak orang yang kayak main sama (lawan main) untungnya kalian kan (Ruben Onsu dan Wendi Cagur, host Brownis) sudah kenal, kita keluarga. Kadang ada juga yang takut main sama aku karena posisi aku sendiri,” tuturnya.

Baca Juga : Ulang Tahun ke-30 Ayu Ting Ting, Jordi Onsu Beri Kejutan Spesial, Jadiankah?

Baca Juga : Dekat dengan Ayu Ting Ting Disentil Fans Ivan Gunawan, Ini Klarifikasi Victor Agustino MCI

Keinginannya menikah juga karena usia Bilqis yang terus bertambah. Dia tak ingin putrinya tumbuh tanpa sosok ayah terus menerus.

“Jadi pengen punya seseorang yang bisa sayangin kita, karena Bilqis sudah besar juga,” pungkasnya.

Sementara, saat ini Ayu dihebohkan berpacaran dengan Jordi Onsu karena kehadiran adik Ruben Onsu itu di acara ulang tahun Ayu Ting Ting dengan memberi kejutan. (nin/pojoksatu)