Ulang Tahun ke-30 Ayu Ting Ting, Jordi Onsu Beri Kejutan Spesial, Jadiankah?

Ayu Ting Ting ulang tahun dapat kejutan dari Jordi Onsu
Ayu Ting Ting ulang tahun dapat kejutan dari Jordi Onsu.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-30 tepat pada hari ini, Senin (20/6/2022). Perayaan tersebut menjadi sorotan dengan kehadiran sosok Jordi Onsu.


Pasalnya, Jordi Onsu hadir spesial memberikan kejutan, membawa bunga serta kue ulang tahun mewah. Tak sekadang datang, dia menjadi orang pertama yang mendapatkan suapan kue ulang tahun dari Ayu Ting Ting.

Dari video yang diunggah saat perayaan ulang tahun Ayu Ting Ting, tampak Jordi mengenakan kemeja putih senada dengan warna busana yang dipakai keluarga Ayu.


Adik Ruben Onsu itu bahkan yang menuntun Ayu turun dari mobil menuju lokasi acara ulang tahun dengan mata tertutup.

Lalu sampai di tempat acara yang dikemas dengan sangat indah penuh bunga. Jordi Onsu berdiri di samping Ayu di depan kue ulang tahun. Sang biduan langsung memberikan potongan kuenya ke Ayu lalu keduanya saling cipika cipiki dibarengi sorakan dari yang hadir. Wajah keduanya tampak tersenyum lepas.

Kehadiran Jordi Onsu sontak menjadi tanda tanya. Karena ini kali pertama dia memberikan kejutan untuk Ayu. Apalagi, namanya tak pernah terbayangkan akan menjadi pria spesial di hari ulang tahun pelantun Sambalado itu.

Apa yang terjadi membuat para fans Ayu kaget. Karena Jordi Onsu tidak pernah masuk dalam per-shipperan (menjodohkan versi fans). Belakangan ini ada dua nama yang masih lekat dengan Ayu yaitu Ivan Gunawan dan finalis Masterchef Indonesia, Victor Agustino.

“Sumpah kaget campur lah pokoknya, yang dihebohkan siapa yang kasih suprise spesial siapa. Tapi apapun pilihan teteh akan selalu support teteh, yang penting teteh happy. Selamat ulang tahun ya teteh sayang,” tulis akun fans Ayu @ayutingtingfact yang mengunggah video ulang tahun Ayu tersebut.

“Sangat plot twist sekali ya gaes, kalau emang benar keren si Jordi, sat set udah jadi aja,” sambungnya.

“Sekarang fans percouplean sedang terbengong-bengong dengan plot twist-nya. Kalau ini benaran sumpah jadi pasangan ter plot twist 2022. Tapi apapun itu kita sebagai fans setia teh Ayu harus dukung apapun pilihannya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, ada beberapa nama yang sempat digadang-gadang jadi kekasih Ayu karena memberikan kejutan saat ulang tahun Ayu Ting Ting. Mereka adalah Didi Riyadi, Ivan Gunawan dan Robby Purba. Namun, sampai saat ini ketiganya belum ada pergerakan lebih jauh soal keseriusan ke ibu satu anak itu. (nin/pojoksatu)