Tanggapi Curhat Putri Delina ke Maia Estianty, Sambil Menangis Nathalie Holscher : Kalau Putri Masih Sakit Hati, Bunda Minta Maaf

Nathalie Holscher
Nathalie Holscher menangis merespon curhat Putri Delina. Foto : Uya Kuya TV.

POJOKSATU.id, ISTRI Sule Nathalie Holscher tak kuasa menahan tangis saat bercerita dengan Putri Delina, putri Sule yang sempat curhat ke Maia Estianty tentang kesepian.


Selain itu, Putri Delina juga masih mempersoalkan prilaku Nathalie yang sempat kabur tak lama menikah dengan Sule. Karena disebutnya belum meminta maaf saat kembali bersama keluarga Sule.

Nathalie Holscher mengaku dirinya masih belum sepenuhnya mampu menjadi ibu yang baik bagi anak-anak Sule. Namun, dia sempat kaget mengetahui Putri Delina masih menyimpan luka karena kejadian itu.


Sebab, menurut Nathalie dirinya sudah minta maaf dan mereka berlaku sudah seperti biasa.

“Pokoknya masih belum sempurna karena memang aku masih muda, masih banyak belajar untuk urusin anak-anak. Jadi aku minta maaf, selalu minta maaf. Setiap peluk Putri, aku minta maaf, kalau ada salah yang kemarin-kemarin semoga teteh bisa kayak dulu dekat lagi sama Bunda,” ujarnya di Uya Kuya TV, Senin (20/6/2022).

“Aku juga sudah bilang aku minta maaf terus. Kenapa gini? Padahal kita biasa-biasa aja, sapa-sapaan, peluk segala macam, kaget aja (soal curhatan Putri),” sambungnya.

Nathalie sendiri hingga detik ini belum mau menyaksikan obrolan Putri Delina di YouTube Maia Estianty.

“Kaget (saat tahu dari netizen), enggak mau (lihat konten obrolan Putri Delina dan Maia Estianty). Aku enggak mau nonton karena takut sakit (hati), takut ada kata-kata yang bikin aku sakit,” bebernya.

Soal kesepian Putri Delina pasca meninggalnya sang ibu kandunga, Lina Jubaedah, Nathalie berusaha memahami. Namun, dia selama ini berusaha semampunya. “Aku enggak tahu apa yang buat dia kesepian,” lanjutnya.

Air mata Nathalie tak bisa tertahan, dia menyalahkan dir sendiri karena apa yang dirasa Putri Delina.

“Ini nangisnya aku menyalahkan diri aku sendiri aja. Aku menyalahkan diri sendiri. Kayak aku ngomong sama diri sendir. Ini kayak gue mungkin gua salah, apa yang gua lakuin salah, ya namanya ibu sambung, masih belajar,” jelasnya.

Untuk kesekian kali di konten Uya Kuya itu, Nathalie minta maaf. “Kalau Putri masih sakit hati, bunda minta maaf, dan bunda selalu minta maaf. Dan semoga minta maafnya saling tulus,” ujarnya.

“Ya jadi bunda jadi ibu smabung masih banyak belajar. Karena di umur bunda ini masih sangat muda, dan masih banyak belajar. Jadi minta dipahami juga, bunda amasih banyak belajar,” imbuh Nathalie Holscher sambil menyeka air matanya. (nin/pojoksatu)