Nikita Mirzani Bersedia Duel Tinju Lawan Dewi Perssik dengan Syarat Ini

Nikita Mirzani soal Dewi Perssik
Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

POJOKSATU.id, ARTIS kontroversi Nikita Mirzani berhasil mengalahkan Dinar Candy dalam duel tinju di Holywing Sports Show. Meski begitu, ada satu nama yaitu Dewi Perssik yang sejatinya telah menantangnya jauh hari, namun ditolaknya.


Nikita Mirzani mengatakan mengetahui tantangan Dewi Perssik kepadanya. Namun memang dia belum mengiyakan. Dia pun menjelaskan kronologis munculnya tantangan itu.

“Waktu Holywing Sport yang kedua, ditawarin ke ongol-ongol (sebutannya untuk Dewi Perssik) ini, terus ditanya mau lawan siapa, dia sebutin namaku aku. Tapi belum konfirmasi ke aku,” jelasnya di YouTube TS Media, Minggu (19/6/2022) malam.


Namun, karena Nikita memiliki saham di Holywing, dirinya akhirnya mengetahui soal tantangan itu. Pun, Nikita langsung menolaknya.

“Buat aku pertandingan boxing yang sportivitas tinggi banget. Karena sama dia kan emosi banget nih, takutnya bukan tanding tinju yang ada tawuran di situ,” ungkapnya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Klaim Laporan Dito Mahendra Berawal dari Tuduhan Berpacaran dengan Mantan Suami Nindy Ayunda

Dia memilih menolak tantangan Dewi Perssik demi kebaikan. “Jadi mau enggak mau mencoreng nama tinju (kalau lawan Dewi Perssik). Menurut aku, percuma aku latihan, taruhnya jadi tinju, kalau dia kalah ada aja yang jadi omongan, kalau enggak omongan yang jelek-jelek, jadi malu Holywing-nya,” sebutnya.

“Nama boxingnya malu juga. Kalau dia menang apa yang akan dikatakan juga yang pastinya ada juga yang dibikin malu,” sambungnya.

Nikita mengatakan mau saja melawan Dewi Perssik seandainya istri Angga Wijaya itu mau meredam emosinya. “Aku bilang kalau dia mau lawan gua, tahan emosinya dulu. Karena boxing itu bukan pakai emosi tapi pakai skill sama taktik,” imbuhnya.

Baca Juga : Warning Nikita Mirzani, Dewi Perssik Ingatkan untuk Tanggung Jawab atas Fitnah Aborsi

“Kalau sudah emosi, tonjokan malah enggak menentu. Aku sudah bilang kalau lu (Dewi Perssik) mau lawan gua, lu kontrol emosimu, tapi selama dia masih emosi, jangan deh,” tegas Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)