Rumahnya Kembali Diintai, Nikita Mirzani Emosi dan Langsung Labrak Segerombolan Pria

Rumah Nikita Mirzani diintai
Nikita Mirzani konfrontasi dengan pria yang diduga mengintai rumahnya, Jumat (17/6/2021). Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani meluapkan emosinya terhadap segerombol pria yang diduga mengintai rumahnya, Jumat (17/6/2022).


Nikita Mirzani keluar dari rumahnya dan melabrak para pria tersebut dengan suara lantang. Dia mempertanyakan maksud para pria bertubuh kekar itu bertahan di depan rumahnya.

“Ini jalan umum bukan berarti kalian ngintai rumah saya. Rumah saya ada CCTV, second per second, menit per menit ada di situ. Kalian jangan bohongi saya,” ujar Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya Jumat malam.


Para pria itu beralasan sedang ada di lokasi karena melihat Nikita yang mau diwawancarai, karena banyak wartawan di depan rumah Nikita.

Baca Juga : Dilaporkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Duel Tinju Holywings

Mereka mengaku sebagai mahasiswa lalu wartawan, yang ternyata tidak satupun wartawan yang ada di lokasi mengenal mereka. “Saya bersyukur ada wartawan loh, kalau enggak, kalian mau mengintai sampai kapan,” ucapnya.

Nikita pun meminta para pria itu berfoto bersamanya sebagai bukti wajah pria yang diduga mengintai rumahnya itu. “Ayo foto, foto, buka masker kalian,” teriaknya.

Dalam caption yang dibuatnya, Nikita tak habis pikir karena sebelumnya tanggal 15 Juni dinihari rumahnya digeruduk kepolisian dari Polres Serang Banten.

“Malam ini rumah saya diintai lagi. Ini bukan pertama kali ini saja terjadi, sudah sering terjadi semenjak seseorang menduga kalau saya ada kedekatan dengan mantannya,” jelasnya yang diduga menyasar nama Nindy Ayunda.

Nikita pun meminta pendapat publik atas apa yang terjadi di rumahnya. “Coba kalian nilai sendiri, apakah dibenarkan intimidasi seperti ini. Kalau memang ini jalan umum menurut mereka, apakah enggak ganjil mereka datang,” tukasnya.

“Saya kasih tahu yah ini bukan jalan umum. Tapi ini komplek perumahan dan ujung itu jalan buntu. Kalian bergantian mengintai rumah saya dari siang tadi. Kurang lebih sudah dihitung 20 orang,” sambungnya.

Nkita bersyukur saat kejadian itu banyak wartawan yang datang ke rumahnya, untuk meminta komentarnya soal status tersangka yang disebut-sebut sudah disematkan ke dirinya. Karena, ada banyak saksi soal kedatangan pria-pria yang diduga mengintai rumahnya.

“Saya bersyukur banyak media untuk menyaksikan bagaimana teror sering terjadi pada saya. Semoga hal ini tidak terjadi lagi ada orang yang mengintai kediaman saya. Apalagi sampai menegur dan memegang kepala anak saya ketika bermain. Saya rakyat Indonesia, merdeka,” sebut Nikita Mirzani. (nin/pojoksatu)