Ogah Berdamai dengan Tiara Marleen, Haji Faisal : Kita Lanjut Aja

Haji Faisal ogah damai dengan Tiara Marleen
Haji Faisal saat bersama menantu kesayangannya, almarhumah Vanessa Angel. Dia memastikan proses hukum Tiara Marleen akan berlanjut.

POJOKSATU.id, HAJI Faisal, ayah almarhum Bibi Andriansyah menegaskan belum berpikir untuk berdamai dengan pedangdut Tiara Marleen.


Haji Faisal mengatakan masih berpegang teguh pada laporan polisi yang dilayangkannya di Polres Depok, yaitu hukum akan terus berlanjut untuk Tiara Marleen.

“Kalau soal perdamaian, ya gimana saya menanggapinya, saya sudah menyerahkan kepada hukum,” tegas Haji, Kamis (16/6/2022) dikutip Pojoksatu.id dari kanal KH Infotaiment.


Faisal mengatakan apa yang sudah dilakukan Tiara Marleen sudah terlalu melukainya, ketika menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah. “Kalau dari saya, karena saya merasa dirugikan, anak saya, menantu saya, cucu saya,” jelasnya.

Karena laporan sudah diproses dan Tiara jadi tersangka, Faisal menyerahkan semuanya ke polisi.

“Jadi saya selaku warga negara bernaung di bawah hukum tentu saya minta perlindungan dan keadilan. Dan itu sudah saya lakukan dengan melapor ke aparat hukum, bagaimana nanti kelanjutannya tentu hukum yang berbicara,” sebutnya.

Baca juga : Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Pedangdut Tiara Marleen Resmi Tersangka

Dan, dia memastikan belum berpikir jalur damai untuk Tiara Marleen. “Jalur damai hingga saat ini belum ada saya beprikir untuk jalur damai, belum terpikirkan lagi saya. Karena itu panjang prosesnya, saya harus bicara dengan keluarga saya, lawyer saya,” tuturnya.

Untuk bertemu khusus dengan Tiara Marleen, Faisal merasa tidak perlu. “Ya untuk apa (pertemuan),” sambungnya.

Faisal mengatakan tujuannya pertama kali melaporkan Tiara bukan karena dendam, melainkan kata-kata Tiara sangat tidak pantas.

“Saya merasa kata-kata itu tidak berkenan dengan saya, begitu juga dengan anak saya, menantu saya, cucu saya. Kurang tepat kata-kata itu dikemukakan di depan publik menurut saya. Ya saya minta keadilan, tentu saya melapor kepada hukum, hukumlah yang menentukan,” tuturnya.

Soal permintaan maaf Tiara, bagi Faisal hal yang biasa. Namun, kecewa sudahnya teramat dalam. “Dia minta maaf ya wajar saja. Kalau enggak kecewa saya enggak akan melapor, bagaimana kelanjutanya hukumlah yang bicara,” ungkapnya.

Faisal juga menyatakan siap jika dipanggil polisi untuk kelanjutan laporannya terhadap Tiara Marleen tersebut.

“Kita lanjut aja. Saya hanya menyerahkan (ke pengacaranya), lanjut lah (kasus ini). Kalau saya diundang (polisi) misalnya, untuk tambah keterangan, saya pasti datang,” pungkas Haji Faisal. (nin/pojoksatu)