Dilaporkan Dito Mahendra, Nikita Mirzani Tantang Nindy Ayunda Duel Tinju Holywings

Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda, Dito Mahendra.
Nikita Mirzani dilaporkan kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra hingga nyaris dijemput paksa.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani melayangkan tantangan terbuka kepada kekasih Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda, untuk adu fisik di ring tinju.


Tantangan Nikita Mirzani ini diungkapkannya saat live Instagram, Rabu (15/6/2022) malam usai pulang dari Polres Serang Kota.

Tantangan tersebut diduga karena Nikita Mirzani marah ke Nindy Ayunda, lantaran laporan polisi Dito Mahendra, yang membuat dirinya nyaris dijemputpaksa saat Rabu dinihari oleh belasan polisi ke halaman rumahnya.


Nindy diduga sebagai pihak yang membuat Dito mempolisikan dirinya. Karena selama ini Nikita lah yang berseteru dengan Nindy Ayunda.

“Tantangan terbuka untuk Nindy Ayunda. Tantangannya adalah adalah lawan Nikita Mirzani di Holywing Sports Show ketiga yaang akan diadakan di Bali,” ujarnya.

Baca Juga : Sempat Mau Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Datangi Polresta Serang Kota, Ini yang Dibicarakan

Baca Juga : Sebut Kasusnya Tak Wajar, Nikita Mirzani : Dito Ini Orang Jakarta, Kok Bisa Buat Laporan di Banten

Nikita juga menjamin akan memfasilitasi Nindy jika tidak memiliki sponsor untuk ikut di duel tersebut.

“Kalau lu enggak ada yang sponsorsin biar gua, skincare gua, yang akan sponsorin elu,” tegasnya.

Dia juga meminta netizen untuk menyampaikan tantangannya itu ke Nindy. “Bilangin sama Nindy Ayunda, tantangan terbuka untuk boxing,” ujarnya.

Tak hanya Nindy, Nikita juga mengingatkan Dito Mahendra bahwa dirinya akan balas dendam dengan lebih mengerikan dari didatangi polisi menjelang subuh.

“Dito ruangnya makin dipersempit. Lain kali jangan bawa-bawa aparatur negara, kasihan kan jadinya. Semua kena imbasnya,” tukas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, belasan polisi mendatangi rumah Nikita dengan tujuan ingin membawanya atas laporan Dito. Upaya itu gagal, namun polisi masih berjaga-jaga hingga siang hari.

Hingga akhirnya, Nikita Mirzani mendatangi Polres Serang Kota bersama pengacaranya untuk mempertanyakan kasusnya tersebut. Dimana Dito Mahendra melaporkannya atas dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial. (nin/pojoksatu)