Sempat Mau Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Datangi Polresta Serang Kota, Ini yang Dibicarakan

Nikita Mirzani memberikan keterangan didampingi petugas Polresta Serang Kota, Rabu (15/6/2022).

POJOKSATU.id, JAKARTA-Usai didatangi anggota polisi, kini giliran Nikita Mirzani mendatangi Polresta Serang Kota. Kedatangan artis yang akrab disapa Niki itu guna untuk memberikan keterangan perihal kasus yang menjeratnya.


Nikita Mirzani yang didampingi pengacara, Fahmi, diapresiasi oleh penyidik Polresta Serang Kota.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Nikita Mirzani yang sudah koperatif datang ke Polresta Serang Kota untuk menjalani pemeriksaan.


“Dalam konteks ini kami sangat berterima kasih kepada NM yang koperatif sudah datang ke Polresta Serang Kota dan memberikan keterangan kepada penyidik,” kata Shinto di Serang, Rabu (15/6/2022).

Shinto menuturkan, alasan pihaknya mendatangi kedianman Nikita pagi tadi tujuannya hanya untuk membangun komunikasi yang baik.

Baca Juga : Sebut Kasusnya Tak Wajar, Nikita Mirzani : Dito Ini Orang Jakarta, Kok Bisa Buat Laporan di Banten

Pasalnya status Nikita Mirzani sebagai terlapor masih sebagai saksi. Nikita juga sudah mangkir dua kali dalam pemeriksaan.

“Kami tegaskan pemeriksaan NM sebagai saksi. Adapun penyidik datang tadi pagi ke rumah NM untuk membangun komunikasi karena sudah dua kali panggilan kita,” ujarnya.

Selain itu, kata Shinto, penyidik juga sudah mengakomodir pihak pelapor bernama Dito Mahendra aliaa DM.

Dari hasil pemerkisaan DM, ia melaporkan Nikita Mirzani perihal konten yang ada di instastrory NM.

Baca Juga : Gagal Jemput Paksa Nikita Mirzani, Polisi Balik Kanan, Polda Banten Beberkan Alasannya

“Jadi objek dalam pelaporan adalah konten yang ada di instastrory NM, maka penyidik harus mengakomodir baik dari pelapor dan terlapor. Rangkaian pemeriksaan saksi-saksi juga sudah dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Nikita Mirzani memberikan apresiasi terhadap pihak Polresta Serang Kota karena telah memberikan pelayanan baik kepada dirinya.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada Polresta Serang Kota karena sudah menerima dan melayani saya dengan baik hari ini. Saya sebagai warga negara Indonesia juga ingin tau laporan apa yang disangkakan kepada saya sampai akhirnya terjadi seperti ini dan akhirnya saya tahu,” ujarnya.

Nikita Mirzani sendiri sudah menghapus dua postingan video detik-detik petugas kepolisian Polres Serang Kota yang hendak menjemput paksa dirinya dari akun Instagram-nya. (fir/pojoksatu)