Polisi Masih Berjaga di Depan Rumahnya, Begini Kondisi Terkini Nikita Mirzani

Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi
Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi dinihari.

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani membuat heboh dengan mengabarkan belasan petugas kepolisian mendatangi rumahnya, Rabu (15/6/2022), yang ingin menangkapnya.


Namun, Nikita Mirzani menolak dibawa dan polisi yang disebutnya dari Polres Serang Kota Banten masih berjaga-jaga di rumahnya, saat ini.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, mengungkapkan Nikita masih berada di rumah hingga saat ini dan belum dibawa polisi. Dia sendiri langsung datang ke rumah Nikita begitu ditelepon pukul 03.00 WIB.


“Numpang minum teh di rumah Nikita Mirzani. Dan, yang menunggu di depan, kalian jangan bingung, sabar ya, dunia ini panggung sandiwara,” tulis Fitri.

Baca Juga : Debat dengan Polisi yang Datangi Rumahnya, Nikita Mirzani : Kenapa Saya Ditangkap Begini? Saya Kayak Teroris

Baca Juga : Pintu Didobrak, IRT Didorong, Dinihari Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi, Menolak Dibawa ke Kantor Polisi

Fitri menyebut Nikita sedang berolahraga meregangkan otot karena tiga hari lalu duel tinju dengan Dinar Candy.

“Mau olahraga salah pakai sepatu karena ditelepon jam 3 pagi. Biar otot kuat, jadi hanya ingin membagi suasana Nikita Mirzani pagi ini. Untuk kalian yang pada DM bertanya, apa kabar Niki. Nikita lagi peregangan otot yang masih ngilu habis tinju,” jelasnya.

Selanjutnya, Fitri diduga menyindir seseorang yang telah melaporkan Nikita Mirzani, atas dugaan pelanggaran UU ITE.

“Jika tidak mau diolok-olok janganlah membuat celah untuk diolok-olok, jka ingin dihormati janganlah buat celah unutk tidak dihormati,” sentilnya.

“Sudah saya bilang main sosmed jangan baper, kalau mau jadi mafia, jangan urusan receh dimasalahin, hanya karena gengsi biar dilihat keren dan berpower sama wnaitanya. Speak is diamond,” bebernya.

Seperti diketahui, petugas kepolisian hendak menangkap Nikita Mirzani dengan datang Rabu dinihari. Namun, dia menolak lantaran menilai polisi salah prosedur. (nin/pojoksatu)