Debat dengan Polisi yang Datangi Rumahnya, Nikita Mirzani : Kenapa Saya Ditangkap Begini? Saya Kayak Teroris

Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi
Rumah Nikita Mirzani didatangi polisi dinihari.

POJOKSATU.id, ARTIS Nikita Mirzani melawan saat hendak dibawa oleh belasan petugas kepolisian yang disebutnya dari Polres Serang Kota Banten, Rabu (15/6/2022) dinihari.


Nikita Mirzani menolak dibawa lantaran merasa polisi tidak menjalankan produser, diantaranya datang dinihari, dan panggilan sebagai saksi kasus UU ITE bukan tersangka.

Nikita Mirzani bahkan berani mendebat aparat. “Hancurin aja (rumahnya) pak, silahkan, monggo, saya tahu bapak dari kepolisian. Saya hormat, saya cinta kepolisian, saya selalu bela polisi, asal bapak tahu,” ujarnya di video yang diunggahnya, Rabu pagi.


Ibu tiga anak itu menegaskan selama ini pro dengan kepolisian sehingga tidak harus diperlakukan seperti itu. “Saya enggak pernah curang sama polisi. Saya bela polisi saya merah putih, ayo hancurin rumah saya,” tantangnya.

Terdengar sayup suara polisi yang merekam situasi perdebatan mereka di lokasi rumah Nikita.

“Rekam, ayo rekam,” ujar seorang petugas.

Baca Juga : Pintu Didobrak, IRT Didorong, Dinihari Rumah Nikita Mirzani Didatangi Polisi, Menolak Dibawa ke Kantor Polisi

Nikita tak mempermasalahkan itu dan dia juga merekam peristiwa itu. “Biarin aja, kita viral viralan,” sambungnya.

Mantan istri Dipo Latief itu mempertanyakan mengapa polisi ngotot ingin menangkapnya, padahal dari surat panggilan kasus tersebut, dirinya hanya sebagai saksi.

“Masa saksi belum naik kemana-mana saya ditangkap, yang benar-benar aja, pak. Saya juga belajar pak,” tukasnya.

“Yang benar kalian kerja aja sesuai aturan, saya sudah baca surat panggilan, saya saksi loh, belum naik lidik masa saya ditangkap,” sebutnya.

Nikita kesal dirinya diperlakukan seperti teroris. “Eh bapak datang jam 3 aja sudah salah, kenapa saya ditangkap begini. Saya kayak teroris, tunggu, lawyers saya belum bangun,” jelasnya.

Polisi pun membalas penjelasan Nikita, bahwa mereka tidak akan datang seandainya Nikita mau koorperatif. Dan menyebut Nikita membuat aturan sendiri.

“Bapak buat aturan sendiri, saya mah enggak buat aturan sendiri,” tandas Nikita lagi ke polisi.

Belum diketahui detail kasus laporan siapa yang menjerat Nikita Mirzani kali ini. Lantaran banyak seterunya yang melaporkannya ke kantor polisi. (nin/pojoksatu)