Sudah Jadi Istri, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tetap Perbolehkan Anaknya Panggil Kakak ke Sabrina Chairunisa

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier bersama Sabrina Chairunnisa dan kedua anak mereka. Foto : YouTube Azka Corbuzier.

POJOKSATU.id, PRESENTER Deddy Corbuzier menjawab pertanyaan banyak netizen tentang mengapa istrinya, Sabrina Chairunnisa, masih dipanggil kakak oleh anak-anaknya.


Saat ini, Deddy memiliki dua anak, selain Azka, dia telah mengadopsi Nada, finalis Indonesia Mencari Bakat (IMB) sebagai putrinya. Dan, keduanya hingga saat ini masih memanggil kakak ke Sabrina.

“Banyak yang tanya kenapa sudah nikah manggil akunya papa, manggil kamunya kakak,” ujarnya di Podcast putra Azka Corbuzier.

Di momen itu, Deddy dan Sabrina memasak dan makan bareng Azka dan Nada. Mereka duduk satu meja makan dan membicarakan apa yang jadi pertanyan netizen.


Baca Juga : Tegaskan Tak Butuh Sponsor di Pernikahannya, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Kehadiran Juragan 99

Baca Juga : Deddy Corbuzier Tertipu, Ingin Pernikahan Sederhana, Ternyata Menghabiskan Dana di Atas Rp1 Miliar

Namun, ternyata Sabrina santai saja menanggapi pertanyaan Deddy Corbuzier. Dan, dia merasa tidak masalah dengan panggilan kakak meski seharusnya disapa dengan ibu atau mama.

“Memang kenapa?,” tanya Sabrina.

“Ya enggak apa-apa, netizen aja kepo,” sambung Deddy.

Deddy Corbuzier pun menjelaskan mengapa Sabrina dipanggil Kakak. Menurutnya, baik Azka dan Nada memiliki ibu biologis masing-masing.

“Karena bagaimanapun, menurut saya mereka ibunya tetap ada, Nada ibunya ada tetap ada, ibunya Azka tetap ada,” tegasnya.

Selain itu, Deddy Corbuzier menilai panggilan kakak ke Sabrina lebih pas dan nyaman di anak dan Sabrina sendiri. “Kalau kakak itu lebih bahagia loh, karena mamanya muda,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022 setelah semblan tahun berpacaran. (nin/pojoksatu)