Pengacara Indra Tarigan Divonis 6 Bulan Penjara, Nikita Mirzani : Alhamdulillah ya Allah

Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172.

POJOKSATU.id, ARTIS NIKITA Mirzani meluapkan rasa syukurnya saat mengetahui musuhnya, pengacara Indra Tarigan divonis bersalah dalam kasus UU ITE yang dilaporkannya.


Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani lewat unggahan Instagram Story-nya, Selasa (14/6/2022) malam.

“Allahu Akbar, Allah Maha Besar. Alhamdulilah ya Allah,” tulis Nikita.

Dia menyebutkan, Indra Tarigan divonis satu tahun penjara. “Terdakwa Indra Tarigan sudah divonis bersalah dan divonis 6 bukan penjara dan denda 100 juta subsider 1 bulan kurungan, takbir, takbir, takbir,” ungkapnya.


Baca Juga : Kalahkan Dinar Candy, Nikita Mirzani Terharu hingga Sujud di Ring

Baca Juga : Dukung Wanda Hamidah, Nikita Mirzani Sebut Bisa Berbuat Lebih Nekat dari Sekadar Merusak Rumah Mantan

Vonis Indra Tarigan lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang sebelumnya juga mengajukan tuntutan 1 tahun penjara.

Seperi diketahui, perseteruan Nikita dan Indra bermula beberapa tahun lalu, saat Indra menjadi pengacaranya Kriss Hatta versus Hilda Vitria.

Baca juga : Memanas! Nikita Mirzani Terang-terangan Tantang Nindy Ayunda di Ring Tinju

Nikita yang berada di kubu Hilda dan Billy Syahputra saat itu terikut jadi musuh pihak Kriss Hatta. Perseteruan akhirnya mengerucut antara Nikita dan Indra Tarigan saling serang di media sosial. Namun, Indra menyertakan atau membuat unggahan foto anak Nikita dan membuat caption yang menghina. Inilah yang dilaporkannya.

Selain Indra, ada beberapa nama lain yang dilaporkan Nikita di kasus lain. Sebut saja Bebizie dan Kiky The Potter dalam kasus ilegal akses karena menyebarkan chat Nikita di handphone Fitri Salhuteru. (nin/pojoksatu)