Kaget Iko Uwais Dipolisikan, Billy Syahputra : Setahu Gue Orangnya Baik, Enggak Pernah Emosian

Iko Uwais dilaporkan ke polisi
Iko Uwais dan Audy Item. Saat ini, Iko dipolisikan yang membuat kaget sahabatnya, Billy Syahputra. Foto : Rio Motret.

POJOKSATU.id, KOMEDIAN Billy Syahputra tak menyangka aktor Iko Uwais dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus pengeroyokan.


Pasalnya, di mata Billy Syahputra, Iko Uwais adalah pribadi yang tidak pernah emosian dan ramah dengan siapa saja.

Billy dan Iko terbilang dekat, karena mereka satu komunitas di Celebrity Football Club.

“Mendengar (kabar Iko dilaporkan) ya mendengar. Karena kita di Celebrity Football Club. Setahu gue, Bang Iko orangnya baik dan enggak pernah emosian dan friendly dengan siapapun,” ujar Billy seperti dikutip Pojoksatu.id dari kanal KH Infotainment, Senin (13/6/2022).


Saking belum yakinnya dengan kejadian yang dialami Iko, Billy masih belum 100 persen percaya. “Dan kejadian ini sebenarnya, benar atau memang benar?,” lanjutnya.

Baca Juga : Kronologi Iko Uwais Terlibat Pengeroyokan, Ternyata Berawal Ditagih Bayaran Desain Rumah

Baca Juga : Kronologi Iko Uwais Terlibat Pengeroyokan, Ternyata Berawal Ditagih Bayaran Desain Rumah

Adik almarhum Olga Syahputra ini mengatakan belum bicara atau bertanya apapun dengan suami Audy Item tersebut. Dia hanya mendoakan yang terbaik.

“Pertama tahu dari teman-teman di grup, dengar-dengar aja. Sebagai teman ya, semoga semua baik-baik saja,” imbuhnya.

Billy pun tidak bisa mengomentari kasus ini terlalu dalam. Dia hanya ingin Iko baik-baik saja. “Bang Iko friendly banget, semoga baik-baik saja. Gua enggak mau banyak ngomong takut salah. Intinya gue mendoakan yang terbaik buat Bang Iko,” ungkapnya.

Mantan kekasih Amanda Manopo itu mengatakan jika nantinya terbukti Iko melakukan kekerasan, kejadian itu pasti karena kesalahpahaman.

“Kalau memang ini terjadi, tapi gua yakin Bang Iko oragnya baik, kalau ini terjadi mohon maaf pasti terjadi kesalahpahaman,” pungkas Billy Syahputra. (nin/pojoksatu)