El Rumi Kandaskan Winson Reynaldi, Sang Ayah : Ini Baru Anak Ahmad Dhani

El Rumi kalahkan Winson Reynaldi. Foto : ahmaddhaniofficial.

POJOKSATU.id, EL Rumi sukses membungkam lawannya YouTuber Winson Reynaldi dengan TKO dalam duel tinju Holywings Sport Show, Senin (12/6/2022) dinihari. Kemenangan ini disambut bahagia sang ayah Ahmad Dhani.


El Rumi menjadi juara setelah memukul Winson secara membabibuta pada ronde ketiga hingga pertandingan dihentikan wasit.

Sejak awal pertandingan ini sudah dimulai dengan tensi tinggi. Pasalnya, El Rumi datang dengan ditemani Ahmad Dhani juga Al Ghazali dan yang mengagetkan hadirnya massa organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila (PP) dengan seragam loreng.


Selain mendukung El, PP juga diduga ingin melihat Winson yang sebelumnya dianggap menghina organisasi yang dipimpin Yapto Soerjosoemarno itu. Karena dia mengenakan seragam PP dengan celana pendek saat momen timbang badan jelang lawan El Rumi yang berujung permintaan maaf.

Saat berjalan menuju ring, El Rumi juga diiring lagu Dewa 19 ciptaan Ahmad Dhani.

Baca Juga : Kalahkan Dinar Candy, Nikita Mirzani Terharu hingga Sujud di Ring

Memulai duel, pada ronde pertama, El terlihat inisiatif memukul lebih dulu, Winson berhasil meng-counter dengan baik. Dan, berhasil memberikan perlawan dan memancing El. Winson juga sempat memasukkan jab dan hook hingga menyebabkan helm pengaman wajah El terhempas. Winson tampak lebih menguasai lapangan.

Selanjutnya, ronde 2, baik El dan Winson saling jual beli pukulan hingga kelelahan. Mereka berpelukan dan El Rumi jatuh karena sempat didorong Winson dan dia mendapat peringatan wasit

Selanjutnya, El yang beratnya 90 Kg dan tinggi 184 Cm memasukkan pukulan begitu juga Winson. Rumi yang sempat terlihat gontai terlihat lebih aktif memasukkan pukulan dibanding ronde pertama.

Ronde ketiga sekaligus terakhir, El memulainya dengan lebih perhitungan dalam memukul demi karena stamina mulai mengendur. Namun, satu menit pertandingan usai, El menekan Winson ke pinggir ring dan memukulnya membabibuta hingga wasit menghentikan duet.

Ahmad Dhani langsung memeluk El di atas panggung. El sujud dan Al mencium pipi adiknya.

Tim medis naik ke panggung memeriksa kondisi Winson. Dokter terlihat membersihkan hidungnya dengan kapas.

Setelah itu, El Rumi mendatangi sudut Winson dan memeluknya sekaligus tanda ketegangan mereka mereda.

El Rumi kemudian di tengah ring dipakaikan seragam PP sebentar sebelum akhirnya menerima sabuk kemenangan ditetapkan menang TKO atas Winson Reynaldi.

Ahmad Dhani sangat bangga dengan putranya. Di laman Instagram-nya, dia mengunggah video detik-detik El mengkandaskan Winson. Juga foto bersama El dan Mulan Jameela.

“Alhamdulillah kamu menang El. Ini baru anak Ahmad Dhani,” tulis Ahmad Dhani pada caption postingannya. (nin/pojoksatu)