Bangga El Rumi Menang, Maia Estianty Singgung Netizen yang Mengejek Putranya

El Rumi kalahkan Winson
Maia Estianty bangga El Rumi kalahkan Winson.

POJOKSATU.id, MUSISI Maia Estianty mengungkapkan rasa bangga terhadap hasil kemenangan duel tinju putranya El Rumi melawan YouTuber Winson Reynaldi dengan TKO dalam duel tinju Holywings Sport Show.


Maia Estianty yang tak bisa menyaksikan langsung di lokasi senang atas pencapaian El Rumi. Saat ini, Maia dan suaminya Irwan Mussry sedang menuju Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun, sebelum El Rumi bertanding pun, Maia terus mendoakan putra keduanya itu bahkan saat di atas pesawat.

“Selalu bangga! Walaupun bunda dan Daddy sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang El Rumi tanding,” tulisnya di laman Instagram-nya, Senin (13/6/2022).


Maia bersyukur El masih bisa tampil maksimal, padahal kondisinya sempat sakit semingggu. “Dan alhamdulillah, Allah kasih kekuatan Maha Dahsyat, walaupun El Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu,” jelasnya.

Baca Juga : El Rumi Kandaskan Winson Reynaldi, Sang Ayah : Ini Baru Anak Ahmad Dhani

Baca Juga : Maia Estianty Dilarikan ke IGD, Dokter Sarankan Operasi Kantung Empedu, Ini Penyebanya

Diantara rasa bahagianya itu, Maia menyentil netizen yang mengolok-olok El Rumi di atas ring. Pasalnya, ada yang menyebut El memukul layaknya anak SMA. Seperti diketahui, El unggul berat dan tinggi badan dibanding Winson. El mengalahkan sang lawan lewat TKO pada ronde ketiga.

“Apalagi sempat dibilang pukulannya seperti apa SMA, namanya juga bukan petinju beneran yak, proud of you El,” tegas Maia.

Maia juga berterima kasih kepada tim yang melatih El untuk duel tersebut. “Thank you to @urbaniconstore dan @time.international yang support El Rumi, tentunya Daddy-nya juga dan seluruh keluarga dan fans yang mendoakan El,” tuturnya.

Seperti diketahui, meski tanpa Maia Estianty, El Rumi didampingi abang dan adiknya serta sang ayah Ahmad Dhani yang hadir langsung di lokasi. (nin/pojoksatu)