Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Vanessa Angel, Pedangdut Tiara Marleen Resmi Tersangka

Tiara Marleen tersangka
Tiara Marleen tersangka. Foto : Instagram/@tiaramarleen_1.

POJOKSATU.id, PEDANGDUT Tiara Marleen resmi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik almarhumah Vanessa Angel, yang dilayangkan keluarga mendiang Bibi Andriansyah.


Tiara Marleen tersangka diketahui dari surat Polres Kota Depok yang diunggah akun gosip lambe_turah, Jumat (10/6/2022). Surat itu dikeluarkan pada 6 Juni 2022.

Dalam surat ketetapan status tersangka itu Tiara Marleen dengan nama asli Tiara Marlina terlibat dengan perkara tindak pidana pencemaran nama baik melalui media elektronik atau penghinaan orang yang sudah meninggal.


Tiara Marleen disebutkan melanggar pasal 27 ayat 3 jo pasal 310 KUHP jo pasal 311 jo pasal 320 KHUP jo 321 KUHP. Kelakukan Tiara Marleen yang diperkarakan terjadi pada 11 Desember 2021 di Jalan Ir Juanda Kecamatan Sukma Jaya Kota Depok.

Belum diketahui atas laporan siapa Tiara Marleen tersangka, sebab ada beberapa orang yang mengadukannya ke polisi. Diantaranya para sahabat Vanessa Angel, seperti Emma Warokka.

Baca Juga : Faisal Siapkan Langkah Hukum untuk Orang-orang yang Sebut Gala Bukan Anak Bibi Andriansyah

Baca Juga : Kalina Ocktaranny : Aku Tidak Pernah Menyesal Menceraikan Bapaknya Anak Aku

Baca Juga : Persoalkan Lagi Etika Melamar Vanessa Angel, Donasi Gala hingga Renovasi Makam, Doddy Sudrajat Sindir Haji Faisal

Pada Maret 2022, dia juga dilaporkan Haji Faisal, ayah Bibi Andriansyah. Karena, tak terima Tiara menyebut Vanessa Angel hamil di luar nikah dan menyebut Gala anak haram.

Sebelumnya, pengacara Haji Faisal, Sandy Arifin melayangkan somasi terbuka kepada orang-orang yang dinilai telah mencemarkan nama baik keluarganya. (nin/pojoksatu)