Kalina Ocktaranny : Aku Tidak Pernah Menyesal Menceraikan Bapaknya Anak Aku

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny. Foto : Instagram/@kalinaoctaranny.

POJOKSATU.id, PERNIKAHAN Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa menyeret nama sang mantan Kalina Ocktaranny yang telah bercerai dengan Vicky Prasetyo.


Ini lantaran Deddy Corbuzier mengunggah foto Sabrina setelah sah jadi suami istri. Lalu, membeberkan latar belakang pendidikan dan keahlian banyak bahasa Sabrina. Netizen mengaitkan dengan Kalina yang bersuami sosok kontroversi Vicky Prasetyo sebelumnya.

Lalu, postingan Deddy Corbuzie itu ramai komentar netizen yang menyebut Kalina pasti menyesal menceraikan Deddy Corbuzier.

Kalina juga diberondong komentar julid netizen yang menyebut tak memikirkan sang anak saat menikah, sehingga terkesan terburu-buru yang berujung tiga kali perceraian setelah berpisah dari Deddy Corbuzier.


Kalina pun menjawab netizen dengan tegas. “Aku tidak pernah menyesal menceraikan bapaknya anak aku,” tegasnya di acara Rumpi No Secret TransTV, Kamis (9/6/2022) sore.

Baca Juga : Disebut Kesal Tak Diundang ke Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina, Ini Penjelasan Kalina Ocktaranny

Baca juga : Soal Nassar, Desy Ratnasari : Kalau Allah Bilang Ini yang Terbaik akan Dimudahkan

Dia juga membantah disebut tak peduli dengan putranya dengan kisah pernikahannya yang bolak balik nikah cerai.

“Orang enggak ada yang tahu kalau aku mikirin anak. Seorang ibu enggak adalah yang enggak mikirin anak. Mungkin dilihatnya (netizen) papa anak tinggalnya bareng-bareng sama anak aku. Bukan berarti aku tidak tingggal dengan anak aku, aku enggak mikirin anak aku,” tuturnya.

“Hanya ibu yang maaf ya, ibu yang akal sehatnya yang enggak ada yang enggak mikirin anaknya,” sambungnya.

Baca juga : Aktif di Instagram usai Menikah, Deddy Corbuzier Ungkap AlasannyaMenikahi Sabrina setelah 9 Tahun Berpacaran

Kalina mengungkapkan selama ini netizen tak pernah betapa tersiksanya dia jauh dari anaknya.

“Mereka enggak tahu bagaimana kangennya aku sama Azka, bagaimana aku kangen sama anaku. Tapi anak aku punya kesibukan tersendiri karena sudah berajak dewasa. Seorang ibu tidak ada yang tidak peduli dengan anaknya, kecuali ibu tidak punya hati nurani,” bebernya.

“Banyak hal yang mungkin tidak bisa aku katakan di sini, karena buat aku biarlah itu jadi konsumsi buat aku sendiri. Biar Tuhan dan aku yang tahu kejadian sbenarnya sperti apa,” tuturnya.

Soal apakah Deddy Corbuzier menyindirnya lewat postingan itu, Kalina mempersilahkan netizen beropini.

“Biarlah orang berpikir aku disindir, sebagai manusia biasa ada saatnya kok netizen banyak yang ngepush nyalahin aku, aku manusia biasa. Orang enggak ada masalah dibikin ada masalah,” pungkasnya Kalina Ocktaraany. (nin/pojoksatu)