Disebut Kesal Tak Diundang ke Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina, Ini Penjelasan Kalina Ocktaranny

Kalina Ocktaranny
Kalina Ocktaranny tak diundang ke pernikahan Deddy Corbuzier. Foto : Instagram/@kalinaoctaranny.

POJOKSATU.id, NAMA Kalina Ocktaranny langsung dikaitkan dengan pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Pasalnya, dia tak diundang ke acara tersebut.


Banyak yang menyebut Kalina Ocktaranny kesal tak diundang ke pernikahan mantan suaminya itu.

Benarkah demikian? Kalina Ocktaranny membenarkan tak masuk dalam undangan pernikahan Deddy Corbuzier. Namun, dia membantah kesal.

“Aku enggak diundang, aku mendoakan semoga mereka samawa. Ini adalah pernikahan yang terakhir papanya anakku. Dan pernikahan pertama dan terakhir untuk Sabrina juga. Pokoknya aku mendoakan yang terbaik buat mereka,” ungkapnya di acara Rumpi No Secret, Kamis (9/10/2022) sore.


Kalina pun berharap netizen tak selalu mengaitkan dirinya dengan apapun yang dilakukan Deddy Corbuzier

“Kalau masa lalu buat aku ya udah. Aku punya masa lalu dengan papanya anak aku, ya udah tutup buku. Dan aku enggak pernah membahas masa lalu itu kecuali untuk bahasan anak aku,” tegasnya.

Baca Juga : Aktif di Instagram usai Menikah, Deddy Corbuzier Ungkap AlasannyaMenikahi Sabrina setelah 9 Tahun Berpacaran

Baca Juga : Aktif di Instagram usai Menikah, Deddy Corbuzier Ungkap AlasannyaMenikahi Sabrina setelah 9 Tahun Berpacaran

Dia mengaku turut senang jika melihat ayah anaknya bahagia, karena akan berpengaruh dengan Azka Corbuzier juga.

“Kalau misalnya papanya anak aku dengan istrinya yang sekarang buat aku ya aku bahagia. Maksudnya, aku enggak masalah (enggak diundang), itu urusan mereka bukan urusan aku lagi,” sambungnya.

Kepada warganet, Kalina juga berharap ini kali terakhir dirinya dibandingkan dengan Sabrina Chairunnisa.

“Aku enggak mau dikait-kaitkan dengan pernikahan manta suami aku. Kayak pertama istri mantan suami aku, Sabrina muncul di publik dibanding bandingin sama aku. Kenapa sih orang membandingkan kita, kita punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,” tuturnya.

Baca Juga : Gelar Pernikahan Tertutup dan Tanpa Undang Rekan Artis, Ini Penjelasan Deddy Corbuzier

Dia menegaskankan tak ada masalah dengan Sabrina. “Kita enggak ada masalah, kalaupun ada masalah aku menganggap adik sama kaka. Sudahlah stop banding-bandingin. Buat aku setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan,” jelas Kalina Ocktaranny.

Seperti diketahui, Dedy Corbuzier menikahi Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6/2022) dan hanya mengundang 50 orang saat resepsi pernikahan tertutup. (nin/pojoksatu)