Rico Valentino Alami Trauma, Istri Putra Siregar Datangi Rumah Pelapor Berkali-kali demi Minta Maaf

Putra Siregar
Putra Siregar dan Rico Valentino. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, ISTRI Putra Siregar, Septia Yetri Opani, mengungkapkan suaminya tidak akan meninggalkan sahabatnya, Rico Valentino sendirian di penjara.


Oleh karena itu, segala upaya untuk menyelesaikan kasus dugaan pengeroyokan yang dialami Putra Siregar dan Rico Valentino akan dilakukan demi kebebasan bersama. Bukan salah satunya.

Menurut Septi, kondisi Rico Valentini di penjara selama dua bulan ini sangat memprihatinkan. Sehingga, Putra Siregar tak tega jika nantinya dirinya lebih dulu bebas.


“Kalau Riko di dalam (tahanan) sudah kena mental, sudah kayak orang kehilangan akal, stres, ketemu orang takut,” ujar Septi di YouTube Ashanty, Ngobrol Asix.

Septi mengatakan, Rico sempat mengatakan ke suaminya, kalau dirinya takut dipukuli orang-orang. “Takut dipukulin orang-orang, benar-benar trauma. Memang dia dikeroyok (versi Rico dan Putra saat kejadian) justru dia yang ditahan. (Rico) kena mental tiap ketemu ibunya nangis,” bebernya.

Baca Juga : Sebut Rico Valentino Mabuk saat Melakukan Pemukulan, Begini Kronologis Kejadian Versi Chandrika Chika

“Bun percaya deh, kalau ayah pergi dari sini, Rico pasti hancur, karena aku yang paling tahu mentalnya Rico gimana,” ujar Septi mengulangi kalimat Putra Siregar.

Oleh karena itu, kata Septi suami berusaha tidak akan meninggalkan Rico, meski kasus ini nanti berakhir beda hukuman. “Makanya Bang Putra enggak tega kalau Rico sendirian. Jadi dia sama teman ya perjuangin temannya,” ujarnya.

Septi juga menambahkan suami saat kejadian hanyalah melerai kejadian, karena melihat Rico dikeroyok oleh teman-teman pelapor sebanyak belasan orang. Namun, Septi mengakui di CCTV menunjukkan foto kaki Putra Siregar seperti turut menedang.

Baca Juga : Meski Banyak Kontroversi, Ini Alasan Raffi Ahmad Masih Mempertahankan Chandrika Chika di RANS

“Enggak tahu kenapa Bang Putra dijeblosin. (Rico) dari situ pulang enggak pakai baju, handphone hilang, benar-benar habis, pagi ke rumah sakit, visum, laporan. Yang mukul Riko itu banyak hampir belasan orang. Justru (laporan) kasusnya Riko masih ngambang,” ungkapnya.

Baca juga : Sebut Rico Valentino Sebenarnya yang Dikeroyok, Istri Putra Siregar Beri Bukti Ini

Saat ini, Septi menjalankan amanat Putra Siregar agar berusaha meminta maaf ke pelapor. “Kita mau minta maaf ke pelapor susah. Saya sering ke rumah pelapor, pengen minta maaf, cuma enggak bisa ketemu. Tapi tetap usaha ketemu mau diterima enggak diterima tetap datang,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)