Akun IG Hilang lagi, Nikita Mirzani Gunakan Instagram Anaknya Sindir Formula E

Akun INstagram Nikita Mirzani hilang
Nikita Mirzani. Foto : Instagram/@fitri_salhuteru

POJOKSATU.id, UNTUK kesekian kali, akun Instagram (IG) Nikita Mirzani hilang dari media sosial. Ini diduga sikap kritik dan nyinyirnya yang menyoal banyak public figure tanah air.


Padahal akun Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 baru aja aktif setelah lenyap pada awal Juni 2022. Namun, akun centang biru kedua miliknya (setelah akun pertama tidak kembali sampai sekarang) itu tak lagi bisa dicari.

Nikita Mirzani pun menggunakan akun putranya @azkaraqillamawardi_al. Akun ini sudah menjadi akun cadangan beberapa kali setelah akun @nikitamirzanimawardi_172 bolak balik hilang.

Lewat akun ini, ibu tiga anak itu menyindir soal pelaksanaan Formula E di Ancol. Menurutnya, ajang balapan itu gaungnya tidak terdengar sampai keluar negeri, padahal pesertanya datang berbagai negara.


Baca Juga : Sempat Hilang Usai Komentari Robohnya Atap Tribun Formula E, Akun IG Nikita Mirzani Aktif Lagi

“Formula E kok enggak kedengaran sampai sini, kok sepoy (baca sepi). Di TikTok juga sepi aja. Beda saja sama MotoGP yah. Yang bikin rame cuma penjilatnya aja,” tulisnya di Instagram Story, Sabtu (4/6/2022).

Kemudian dia diduga menyentil pengusaha Shandy Purnamasari. “Shandy shaun the sheep sama jurik sudah keluar uang banyak. Napa enggak foto sama Bapak Jokowi sih, malah ngumpulnya sama ibu-ibu arisan plus genggongnya,” bebernya.

“Mau ngakak, tapi ntar hilang lagi IG anak gue,” sebutnya.

Baca Juga : Memanas! Nikita Mirzani Terang-terangan Tantang Nindy Ayunda di Ring Tinju

Sebelumnya, dua hari lalu, akun IG Nikita Mirzani aktif setelah sempat hilang. Dia mengklaim hilangnya IG-nya lantaran mengkritik peristiwa ambruknya tribun penonton Formula E. (nin/pojoksatu)