10 Tahun Bersama, Hang Sang Hyux Umumkan Keluar dari VIXX

Hyuk VIXX
Hyuk menuliskan surat perpisahan untuk fasn VIXX. Foto : Instagram/@Instagram hsh0705.

POJOKSATU.id, KABAR kurang menyenangkan datang dari Han Sang Hyuk, member VIXX yang secara resmi mengumumkan mundur dari boygroup yang telah membesarkan namanya tersebut.


Pengundurdirian tersebut diungkapkan Hyuk lewat seracik kertas berisi tulisan tangan yang diunggahnya di akun Instagram-nya, @hsh0705, Rabu (1/6/2022).

Tidak hanya keluar dari VIXX, Hyuk juga tidak lagi tergabung dalam manjamen Jellyfish Entertainment

Hyuk mengatakan sebelum mengumumkan keluar dari Jellyfish Entertainment, dan VIXX, dirinya telah merenung cukup lama untuk bicara terbuka ke pulik.


“Saya merenungkan untuk waktu yang lama tentang bagaimana saya harus membagikan ini dengan Starlight, tetapi saya pikir akan lebih baik untuk mendengar berita dari saya secara langsung daripada mendengarnya melalui artikel atau berita. Jadi, saya menulis surat ini,” tulisnya seperti dilansir dari AllKpop, Kamis (2/6/2022).

Baca Juga : Bukan Hanya Soal Bakat, Ini Alasan Joe Biden Pilih BTS untuk Menyuarakan Anti Kejahatan Rasial Asia-Amerika

Hyuk mengatakan ingin berada di lingkungan baru setelah 10 tahun di XIVV. “Saya akan mengakhiri waktu saya selama sepuluh tahun di Jellyfish dan memutuskan untuk meluangkan waktu untuk mengatur ulang sehingga saya dapat pergi ke lingkungan baru,” sebutnya.

Dan, Hyuk memilih mengumumkan pada 1 Juni karena Mei adalah bulan istimewa pertanda 10 tahun VIXX berada di industri K-Pop.

“Mei adalah bulan yang berarti bagi para anggota dan penggemar VIXX sejak itu. itu adalah ulang tahun kesepuluh kami. Jadi saya hanya ingin menyampaikan kabar baik dan saya ingin kami menikmati ulang tahun kesepuluh sepenuhnya jadi saya hanya membagikan berita ini sekarang,” ungkapnya.

Baca Juga : Johnny Depp Menang, Kasus Pencemaran Nama Baik Lawan Amber Heard

The Maknae (anggota termuda) VIXX sempat khawatir apa yang disampaikannya akan mengagetkan fans.

“Saya khawatir bahwa saya mungkin mengejutkan penggemar dengan berita yang tiba-tiba ini dan saya juga akan menantang hal-hal baru dan berada di lingkungan baru yang asing,” ungkapnya.

“Tetapi yang saya yakini adalah waktu yang saya habiskan di atas panggung bersama kalian semua. -Waktu yang brilian bersama – adalah momen terbaik dalam hidup saya yang tidak berubah dan saya ingin membagikannya,” imbuhnya.

Baca Juga : Simak! Isi Sambutan Lengkap Setiap Member BTS saat Press Briefing di White House

Idol K-Pop yang sekarang melebarkan sayapnya ke dunia peran ini mengatakan meski tak lagi jadi member VIXX, dirinya pasti akan mengenang dirinya sebagai The Maknae VIXX.

“Saya adalah artis kalian dan anggota termuda VIXX, Hyuk. Tidak peduli apa yang saya lakukan atau di mana pun saya berada. Saya akan berusaha keras untuk menjadi seseorang yang akan Anda banggakan dan saya ingin Anda tahu bahwa Starlight (fans XIVV) selalu berada di akhir dari jalan yang saya lalui,” jelasnya.

Kepada agensi yang menaunginya, Hyuk mengucapkan terima kasih. “Terima kasih kepada anggota staf Jellyfish yang mengizinkan saya untuk bertemu VIXX, yang seperti akar saya, dan Starlight, dan juga telah memberi saya bantuan sehingga saya dapat tumbuh,” sambungnya.

“Mohon awasi aku saat aku melanjutkan aktivitasku sebagai anggota termuda VIXX dan sebagai Han Sang Hyuk. Aku mencintaimu, Starlight!,” pungkas Hyuk. (nin/pojoksatu)