Mendadak Temui Gala Sky, Ini Jawaban Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Dicap Pansos

Puput jumpai Gala
Puput bersama anak-anaknya mengunjungi Gala. Foto : Instagram/@puput100ly.

POJOKSATU.id, MANTAN istri Doddy Sudrajat atau eks ibu tiri Vanessa Angel mendatangi rumah Haji Faisal, untuk menemui Gala Sky.


Kedatangan Puput ini sempat membuat kaget netizen, karena selama menjadi istri Doddy Sudrajat, dirinya ikut berseteru dengan keluarga Bibi Andriansyah.

Puput menemui Gala membawa dua putrinya Chika dan Aisyah. Dimana satu diantaranya, Asyah adalah adik kandung Vanessa Angel, hasil pernikahan Puput dan Doddy.

Puput mengaku senang bisa bertemu Gala. Apalagi, dia melihat Gala bisa akrab dengan Aisyah yang masih berusia 6 tahun. Meskipun, secara silsilah keluarga, Aisyah adalah tantenya Gala.


“Langsung akrab mereka (Gala dan Aisyah). Mau pulang ditahan terus sama Gala, enggak tega banget,” ujarnya dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (31/5/2022).

Baca Juga : Disebut Jebak Vannesa Angel di Surabaya, Puput : Aku Bersumpah Demi Anak-anakku, Itu Fitnah

Dia mengaku senang melihat perkembangan Gala. “Luar biasa baget perkembangan. Senang banget, baik, pintar, cara interaksi dengan orang yang baru ketemu. Sama Aisyah saja energinya luar biasa. Diajarin panggil tante, (Gala) manggilnya kakak,” ungkapnya.

Puput sendiri paham kedatangannya ke rumah Haji Faisal tidak akan membuat netizen langsung menyukainya. Karena, sebelumnya, tuduhan Puput sebagai dalang yang menjebak Vanessa di kasus Surabaya sempat mencuat.

Baca Juga : Soal Uang Asuransi Vanessa Angel, Puput Ungkap Doddy Sudrajat Bohong, Ternyata Sudah Dibelikan Mobil

Dia mengatakan tak ambil pusing dengan cibiran netizen lagi. “Biarkan mereka berpendapat apa, yang penting di sini intinya saya hanya ingin bersitauhmi. Bagaimanapun selama hidup Gala pernah ada di kehiduan kita,” sebutnya.

Puput menjelaskan sejatinya ingin berkunjung ke rumah Haji Faisal sejak awal Idul Fitri, namun baru bisa terealisasi sekarang.

Baca Juga : Tak Ingin Dikasihi Karena Tumor Payudaranya, Marshanda : Gua Mau Menghabiskan Sisa Umur dengan Menolong Kalian

“Sudah lama enggak silaturahmi sama Pak Haji dan Bu Haji (Hajjah). Pak Haji masih sangat (welcome) tidak memutuskan silaturahmi juga, begitu juga saya,” pungkas Puput. (nin/pojoksatu)