Kesal Didesak Segera Nikah, Anya Geraldine : Kalau Belum Siap, Jangan Dipaksain

Anya Geraldine
Anya Geraldine. Foto : Instagram/@anyageraldine.

POJOKSATU.id, AKTRIS Anya Geraldine meminta netizen tidak mendesaknya menikah, karena sejatinya dia belum siap berumah tangga.


Hal itu ditegaskan Anya Geraldine saat menjawab pertanyaan netizen ketika dirinya live Instagram baru-baru, yang diunggah ulang akun @gosipnyinyir2, Minggu (29/5/20202).

“Buruan nikah, buruan nikah, buru nikah, ya tujuan lo apa nikah cepat-cepat?,” ujar Anya Geraldine.

Dara kelahiran 1995 itu mengatakan banyak pasangan yang menikah saat ini sebenarnya belum cukup siap baik secara mental dan finansial. Dimana, pada akhirnya berujung berpisahan.


“Banyak yang ada unprepared, belum siap. Belum siap jadi istri, belum siap jadi suami, belum siap jadi ibu. Belum siap tangung jawbab secara finansial, komitmen, kemajiban,” sebutnya.

Baca Juga : Resmi Menikah di AS setelah 10 Tahun Menjanda, Terry Putri : Mudah-mudahan Sehidup Sesurga

Oleh karena itu, pemilik nama Nur Amalina Hayati, tidak perlu memaksa orang menikah. “Kalau elum siap jangan dipaksain, entar yang ada cerai,” tegasnya.

Sebab, menurut Anya Geraldine imbas perceraian apalagi pasangan yang sudah memiliki anak akan sangat menyakitkan.

Baca Juga : Respect Citra Kirana yang Tetap Bersama Rezky Aditya, Wenny Ariani Ingatkan Perasaan Anaknya

“Kalau cerai kasihan anak lu. Kalau sudah bikin harus tanggung jawab, benar enggak,” tukas pemeran Lydia di web series Layangan Putus ini.

Anya Geraldine sendiri saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan pacaran dengan pria asal Medan bernama Nadif Zahiruddin, setelah putus dari kekasihnya Ovi Rangkuti. (nin/pojoksatu)