Tolak Tes DNA Diam-diam Permintaan Rezky Aditya, Wenny Ariani : Jangan Dibolak Balik Kebenaran Itu

Wenny Ariani
Wenny Ariani meminta Rezky Aditya tidak memutar fakta.

POJOKSATU.id, KEMUNCULAN Rezky Aditya dengan mengklarifikasi kasus kejelasan status anak biologisnya, diapresiasi Wenny Ariani, termasuk menyinggung soal tes DNA.


“Untuk keberanian Rezky muncul, saya apresiasi. Sudah setahun tidak mau muncul, tidak mau komentar. Apapun yang diomongin, oke. Apresiasi untuk keberaniannya untuk legowo atas nama Naira anak saya,” ujar Wenny Ariani di Podcast Denny Sumargo, Sabtu (28/5/2022).

Namun, Wenny Ariani mempersoalkan keterangan pihak Rezky Aditya yang menudingnya dirinya sebagai pihak yang tidak mau tes DNA untuk menentukan darah daging Naira atau Kekey.


“Sekarang kok tiba-tiba (pengacara Rezky bilang) ‘kami sekarang mengajak Mbak Wenny melalui kuasa hukumnya tes DNA tapi mbak Wenny tidak mau’. Jadi gue rame ini sekarang, ‘Mbak Wenny enggak mau tes DNA’. Sudah gila kali ya. Lucu buat gua,” tukasnya.

“Perlu saya jelaskan kepada ibu pengacaranya (Rezky) mungkin lupa atau bagaimana. Kalau memberikan statement jangan setengah-setengah. Berikan yang sebenar-benarnya terjadi,” tegasnya.

Baca Juga : Jika Hasil Tes DNA Bukan Ayah Biologis Naira, Rezky Aditya Tak Akan Tuntut Balik Wenny Ariani

Wenny menjelaskan, tuntutan Wenny sejak awal adalah menginginkan anaknya diakui lewat tes DNA. Namun, kalah di Pengadlan Negeri Tangerang, aduannya di Polres Jakarta Selatan soal penelantaran anak juga dihentikan karena kurang bukti. Sehingga, dia mengajukan banding di Pengadilan Tinggi Banten yang dimenangkannya.

Sebelum putusan Pengadilan Tinggi Banten, Wenny mengatakan diajak ketemu oleh pengacara Rezky secara tidak resmi. Di situlah, pihak Rezky mengaku mau bertanggung jawab dan tes DNA. Hal ini ditolak Wenny karena ternyata pihak Rezky mau tes DNA secara diam-diam.

“Dari situ ibu pengacara bilang, kalau memang tujuan ibu baik untuk Kekey, saya mau bantu. Rezky bersedia tanggung jawab dan bersedia tes DNA tapi no media, diam-diam dan Wenny harus cabut laporan banding. Kalau bisa enggak usah pakai lawyer,” kenangnya mengulangi pertanyaan sang pengacara Rezky.

Baca Juga : Tegaskan Siap Tes DNA, Rezky Aditya : Mohon Maaf Atas Masa Muda yang Saya Lalui

Wenny menolak permintaan tanpa pengacara, karena dia merasa sejak awal sudah banyak dibantu.

Akhirnya, terjadinya pertemuan resmi dua kubu. Pihak Wenny dan kuasa hukum Rezky di salah satu tempat.

“Kita diundang ke tempat beliau, di-make sure lagi si ibu pengacara kita mau damai, tapi cabut dulu laporan banding. Wenny enggak boleh berkoar-koar, nanti Kekey saya bawa ketemu Rezky. Nanti hasil DNA-nya saya kasih tahu Wenny. Ya gue enggak setuju dong,” tuturnya.

“Jangan dibolak balik kebenaran itu. Artinya bukan gua tidak apresiasi kemunculan Rezky. Tapi jangan membolak balik kebenaran, kenapa dibilang gua enggak mau DNA, sudah gila,” imbuhnya.

Wenny Ariani mempertanyakan keinginan pihak Rezky Aditya yang ngotot tes DNA secraa diam-dima. “Emang segampang itu, emang bisa anak gua dibawa begitu saja nanti gua kabarin (hasilnya),” lanjutnya.

Baca Juga : Apapun Hasil Tes DNA Rezky Aditya, Citra Kirana : InsyaAllah, Saya Siap Menerima Takdir Secara Lapang Dada

“Saya tidak setuju tes DNA dari pihak sana, karena harus dilakukan diam-diam. Saya mau tes DNA anak saya dilakukan secara terbuka, dan berkekuatan hukum yang kuat. Karena ini sudah di ranah hukum, masa saya belok sih,” beber Wenny Arinai. (nin/pojoksatu)