Respect Citra Kirana yang Tetap Bersama Rezky Aditya, Wenny Ariani Ingatkan Perasaan Anaknya

Wenny Ariani
Wenny Ariani (kiri) dan Rezky Aditya bersama Citra Kirana.

POJOKSATU.id, WENNY Ariani memuji sikap Citra Kirana yang tetap mendukung dan memilih bertahan bersama Rezky Aditya, di tengah kasus kejelasan status putrinya.


Wenny menegaskan sejak awal tidak ingin merusak rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya. Karena apa yang terjadi antar dirinya dan Rezky adalah masa lalu.

“Saya sangat respect dengan pasanganya Rezky (Citra). Kebetulan saya tidak mengenal beliau, yang terjadi ini adalah masa lalu, yang terjadi sebelum (Rezky) ada pasangannya. Jadi gue tidak ada ngutak atik ke arah situ (rumah tangga Rezky),” tegasnya di Podcast Denny Sumargo, Sabtu (28/5/2022).


Sebagai sesama perempuan, Wenny mengakui berempati dengan apa yang sedang dialami Citra. Namun, dia mengingat Citra mau tidak mau harus menghadapi semuanya.

“Kalau berempati saya berempati. Tapi kita sesama perempuan gue berempati terhadap perasaannya, cuma harus menerima keadaan,” sambungnya.

Baca Juga : Tolak Tes DNA Diam-diam Permintaan Rezky Aditya, Wenny Ariani : Jangan Dibolak Balik Kebenaran Itu

Namun, publik yang menghujatnya sejak muncul menjelaskan kasus anaknya, haruslah memandang dari sisinya.

“Itupun saya ajarkan ke saya pribadi dan anak saya (untuk menerima keadaan). Pernah pikirkan enggak perasaan anak gua? Ditolak mentah-mentah gini. Kenapa selalu berpikir ke arah sebelah sana, pikirinlah(Naira, ankanya). Kita sama-sama punya perasaan, gua lebih mikirin perasan anak gua. Gua mewakili dia (Naira),” ungkapnya.

Wenny sendiri punya alasan mengapa tidak diam saja membesarkan Naira tanpa Rezky. Baginya, Naira berhak tahu siapa ayahnya. Dia tidak ingin saat meninggal nanti malah meninggalkan fakta yang tidak terungkap.

“Lu tega ada foto (Naira) sama dia (Rezky), terus orang berghibah di belakang dia, lu mirip ini ya. Terus dia (Naira) ngomong aku pernah foto sama artis ini ya. Terus aku jawab oh iya itu artis sinetron, lu gila ya. Dimana tangung jawab lu, lu punya hati enggak,” jelasnya ke Denny Sumargo.

Baca Juga : Apapun Hasil Tes DNA Rezky Aditya, Citra Kirana : InsyaAllah, Saya Siap Menerima Takdir Secara Lapang Dada

Wenny sendiri bukan tanpa alasan berani muncul ke publik dan menyebut Rezky ayah biologis anaknya. “Gua bukan perempuan yang ujuk-ujuk, tiba-tiba ngumbar itu bapaknya. Ada kisahnya kok, kenapa gua sampai ke situ,” sebutnya.

Wenny pun mengingatkan Rezky untuk benar-benar mempermudah semuanya, termasuk menurunkan ego untuk mengakui Naira.

“Kalau gua boleh memposisikan dia (Rezky Aditya), tidak akan mengubah derajat elu atau seseorang siapapun untuk mengakui keberadaan seorang anak. Lu mau bicara imej, imej lu mau dibawa sampai mana?,” tukasnya.

Baca Juga : Jika Hasil Tes DNA Bukan Ayah Biologis Naira, Rezky Aditya Tak Akan Tuntut Balik Wenny Ariani

“Kalau Tuhan berkehendak lu stop, stoplah kita di sini, kalau Tuhan bilang mau apapun yang lu hadapi, lu gua bikin bagus, lu bagus, Den,” ujarnya ke Denny Sumargo.

Soal hujatan yang diterima dari netizen, Wenny sudah tidak peduli lagi. “Emang saya seorang pendosa, tapi tidak ada yang berhak menghakimi saya kecuali orang itu tidak punya dosa. Pernyataan gua ada enggak orang yang enggak punya dosa? Saya bicara kebenaran,” pungkas Wenny Ariani. (nin/pojoksatu)