Pertanyakan Attitude Mayang Adik Vanessa Angel, Chika Akui Instagram-nya Diblok

Chika adik tiri Vanessa Angel
Chika dan Mayang saat masih akur.

POJOKSATU.id, HUBUNGAN kakak beradik Mayang, adik kandung almarhum Vanessa Angel dengan Chika putri Puput, mantan istri Doddy Sudrajat berakhir dengan perseteruan.


Selepas Doddy dan Puput bercerai, hubungan Mayang dan Chika juga retak. Mulai dari projek duet yang tak jelas juntrunganya hingga blok akun Instagram.

Hal ini diakui Chika, mantan adik tiri Vanessa, bahwa dirinya dan Mayang tidak akur lagi. “Sebenarnya (hubungan) baik-baik saja sebelum ada masalah mama sama om Doddy,” ujar Chika dikutip dari akun YouTube KH Infotainment.


Chika mengatakan Mayang lah yang lebih dulu memutus komunikasi dengan memblok dirinya di media sosial.

“Enggak ada komunikasi sama sekali (sejak Doddy dan Puput bercerai). Karena waktu itu chat aku jarang dibalas. Akhirnya, dia nge-chat aku panjang ijin ngeblok aku,” sebutnya.

Baca Juga : Persoalkan Lagi Etika Melamar Vanessa Angel, Donasi Gala hingga Renovasi Makam, Doddy Sudrajat Sindir Haji Faisal

Chika tak bisa menyembunyikan kekesalannya ke Mayang hingga akhirnya mereka langsung sindir di media sosial. Dimana, Mayang menyebut Chika tidak punya attitude. Namun, Chika mengatakan Mayang lah yang patut dipertanyakan attitude-nya.

“Itu masalah baju aku. Kak Mayang aku dengar (tahu) dari DM aku dibilang enggak ada attitude, karena aku chat pakai IG teman aku. Sekarang bisa dilihat yang enggak ada attitude siapa, karena aku sudah pinjamin seragam, aku kirimin malam-malam lewat jasa pengiriman online, terus dibalikin aku disuruh ambil ke sana (apartemen Mayang),” ungkapnya.

Baca juga : Bertemu Haji Faisal, Mantan Istri Doddy Sudrajat Minta Maaf, Sebut Gala Memang Pantas di Keluarga Bibi Andriansyah

Tidak hanya masalah baju, hal yang sama terjadi saat Chika meminjamkan handphone ke Mayang. Awalnya, kata Chika dia meminjamkan handphone lamanya karena dia baru dibelikan handphone oleh ayah kandungnya.

“Daripada Hp lama aku enggak dipakai, aku pinjamin ke Kak Mayang. Setelah Kak Mayang dibelikan handphone baru sama Daddy (Doddy), Kak Mayang bilang mau balikin handphone tapi aku disuruh ambil ke apartemennya. Kok dibalikinnya kayak gitu,” bebernya.

Baca Juga : Resmi Bercerai! Doddy Sudrajat Pengangguran, Gugatan Puput untuk Biaya Anak Rp10 Juta Tak Dikabulkan

Dengan semua sikap Mayang, Chika meminta mantan kakak tirinya itu berkaca.

“Buat Kak Mayang, kalau ngomongin aku enggak ada attitude, coba Kak Mayang flasback ke belakang, gimana Kak Mayang ke aku. Gimana kembalikan (barang) yang Kak Mayang pinjam ke aku. Di situ bisa dilihat yang enggak punya attitude siapa,” pungkas Chika. (nin/pojoksatu)