Persoalkan Lagi Etika Melamar Vanessa Angel, Donasi Gala hingga Renovasi Makam, Doddy Sudrajat Sindir Haji Faisal

Doddy Sudrajat sindir Haji Faisal
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sindir Haji Faisal. Foto : YouTube Gilang Dirga.

POJOKSATU.id, DODDY Sudrajat ayah almarhumah Vanessa Angel menyindir Haji Faisal, ayah almarhum Bibi Andriansyah dan mempertanyakan sikap sang besan.


Doddy Sudrajat mendadak mempersoalkan kembali masalah yang sudah lampau untuk ‘menyerang’ Haji Faisal via akun Instagram-nya.

Lewat postingan Instagram-nya, Jumat (27/5/2022), Doddy Sudrajat mengunggah tulisan sindiran ke Haji Faisal, namun dia sengaja menggunakan nama Fotsal untuk pengganti Faisal.

Sindiran ini diduga karena Doddy kesal soal makam Vanessa Angel yang direnovasi tanpa seijinnya. Sementara, Doddy sudah berencana memindahkan jasad putrinya ke makam tempat istri pertamanya atau ibu kandung Vanessa dimakamkan.


Baca Juga : Soal Renovasi Makam Vanessa Angel, Farhat Abbas Segera Polisikan Juragan 99

Doddy menyebut sejak awal, keluarga Bibi sama sekali tidak pernah melamar atau meminta ijin kepadanya sebagai ayah kandung Vanessa, saat pturinya menikah dengan Bibi.

“Katanya Haji dan ngerti agama tapi waktu anaknya Fotsal mau menikahi VA putri saya, si Fotsal enggak pernah minta ijin kepada saya dan enggak pernah melamar putri saya. Ini orang tahu adat istiadat apa enggak ya?,” sentilnya.

Baca Juga : Ogah Tanggapi Nyinyiran Farhat Abbas, Haji Faisal : Kecuali Rumah Tangganya Lebih Baik dari Saya

Selanjutnya, Doddy juga menyoal donasi Gala yang dibuat oleh sahabat Vanessa, Marissya Icha. Menurutnya, harusnya sebagai kakek, pihak Haji Faisal juga meminta ijinnya lebih dulu.

“Terus buka donasi ilegal dengan mengatasnamakan cucu juga enggak pernah minta ijin saya,” sambungnya.

“Sekarang yang lagi viral membangun makam VA putri saya juga enggak pernah minta ijin dengan saya sebagai ayah kandung VA,” sebutnya.

Baca Juga : Bertemu Haji Faisal, Mantan Istri Doddy Sudrajat Minta Maaf, Sebut Gala Memang Pantas di Keluarga Bibi Andriansyah

Sebelumnya, diketahui renovasi makam Vanessa dan Bibi dilakukan oleh sahabat mendiang yaitu Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99.

Gegara itu, Doddy melalui kuasa hukumnya, Farhat Abbas mengutarakan akan mencari celah agar bisa melaporkan Juragan 99 ke polisi, karena dianggap melanggar aturan.

“Dia (Juragan 99) ijin siapa memperbaiki itu (makam Vanessa)? Kecuali misalnya Pak Faisal miskin, jadi dia bangunin makam anaknya Faisal, kan Doddy (Sudrajat) mau pindahin. Jadi enggak perlu lagi jadi pahlawan Juragan 99,” sebut Farhat. (nin/pojoksatu)