Jika Hasil Tes DNA Bukan Ayah Biologis Naira, Rezky Aditya Tak Akan Tuntut Balik Wenny Ariani

Rezky Aditya dan Citra Kirana klarifikasi (1)
Rezky Aditya dan Citra Kirana klarifikasi soal ayah biologis putri Wenny Ariani. Foto : YouTube : Ciky Citra Rezky.

POJOKSATU.id, PENGACARA Rezky Aditya, Ana Soya Yuking memastikan klienNYA selalu siap menjalani tes DNA untuk memastikan siapa ayah biologis Naira, putri Wenny Ariani.


“Bahwa klien kami Rezky Aditya saat memenangkan perkara (awal sebelum Wenny banding) di Pengadilan Tangerang sesegera mungkin klien kami menghubungi, menyampaikan niat baiknya untuk secara sukarela melakukan tes DNA terhadap ananda Naira,” tegasnya dalam klarifikasi bersama Rezky dan Citra Kirana di YouTube Ciky, Citra Rezky, Jumat (27/5/2022) malam.

Niat tes DNA itu, kata Ana sudah disampaikan berulang kali disampaikan lewat kuasa hukum Wenny Ariani.


“Kita sudah sampaikan ke penggugat, sudah bertemu dua kali. Namun ini perlu kami sampaikan supaya ada pemberitaan seimbang. Selama ini terkesan klien kami tidak mau melakukan tes DNA itu, tidak benar,” tegasnya.

“Justru kita sudah menawarkan (tes DNA). Namun tidak terlaksana sampai saat ini. Karena pada pertemuan itu pihak dari penggugat menawarkan yang menurut ukuran kami sangat menciderai rasa keadilan bagi anak di bawah umur bernama Naira,” sambungnya.

Baca Juga : Tegaskan Siap Tes DNA, Rezky Aditya : Mohon Maaf Atas Masa Muda yang Saya Lalui

Ana mengungkapkan pihak Wenny Ariani melalui pengacaranya menyampaikan penawaran untuk jual putus.

“Sungguh ini mengagetkan bagi kami. Tapi kita tidak menutup kemungkin untuk terjadi negosiasi. Tapi terus terang kata-kata jual putus waktu itu menurut ukuran kami sangat bertentangan dari apa yang selalu disampaikan pihak penggugat di media, dimana semata untuk kepentingan Naira,” ungkapnya.

Rezky, kata Ana, juga kaget ada tawaran Naira jual putus yang ditawarkan pihak Wenny Ariani.

Padahal, dijelaskan Ana, Rezky Aditya siap bertanggung jawab tidak hanya secara nafkah tapi juga batin yaitu kasih sayang, jika tes DNA benar dilakukan dan Naira memang putri biologis Rezky.

Baca Juga : Ingin Masalah Tuntas, Wenny Ariani Minta Rezky Adhitya Akui Putrinya dan Segera Tes DNA

“Kalau terbukti ayah biologis (Rezky) akan biayai hidupnya pun saya (Rezky) akan menyayangi seperti anak saya yang lain. Keinginan itu sudah kami sampaikan. Tapi sampai saat ini belum dihubungi kembali oleh pihak penggugat,” ucapnya.

Ana juga mengingatkna, tes DNA bisa terlaksana Naira juga diijinkan tes DNA oleh pihak Wenny Ariani juga. “Tapi itu tidak dilakukan sampai hari ini, kami tentu tidak bisa tes DNA,” sebutnya.

“Itulah yang sesunguhnya kami alami, kami sedang menunggu (tes DNA), tiba-tiba ada putusan banding. Kami tidak bisa mengomentari putusan banding, karena kami belum menerima amar putusannya,” tegasnya.

Ana hanya ingin publik mengerti bahwa Rezky Aditya tidak menolak tes DAN. “Satu hal yang harus diketahui publik, Rezky sudah menawarkan diri secara sukarela tes DNA dan sudah kami sampaikan ke penggugat. Kami menunggu apakah sudah bisa dilaukan tes DNA,” tuturnya.

Baca Juga : Apapun Hasil Tes DNA Rezky Aditya, Citra Kirana : InsyaAllah, Saya Siap Menerima Takdir Secara Lapang Dada

Ana juga mengatakan Rezky Aditya juga mengutarakan, jikapun nanti ketika tes DNA dilakukan dan hasilnya Naira bukan anak Rezky, maka kliennya tidak akan menuntut balik.

“Kami tidak akan melakukan tuntutan apapun. Klien (Rezky Aditya) kami dari awal selalu mengedepankan penyelesiaan secara baik supaya tidak menimbulkan kekisruhan,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)