Apapun Hasil Tes DNA Rezky Aditya, Citra Kirana : InsyaAllah, Saya Siap Menerima Takdir Secara Lapang Dada

Rezky Aditya dan Citra Kirana klarifikasi (2)
Citra Kirana menegaskan akan menerima Rekzy Aditya meskipun nantinya Naira ayah biologis sang suami,.

POJOKSATU.id, CITRA Kirana memastikan telah menerima masa lalu Rezky Aditya, termasuk apapun kelak hasil tes DNA yang akan dilakukan suaminya untuk memastikan ayah biologis putri Wenny Ariani.


Citra Kirana mengatakan setiap manusia pernah melakukan kesalahan di masa lalu. Sehingga apa yang dilakukan Rezky Aditya pada masa lampau sudah diterimanya begitu sepakat menikah.

“Bagi saya setiap manusia pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, enggak ada yang sempurna di dunia ini termasuk saya dan suami saya. Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya, saya menerima semuamasa lalunya,” ujarnya mendampingi Rezky Aditya mengklarifikasi kasus ayah biologis Wenny Ariani, Jumat (27/5/2022) malam di YouTube Ciky, Citra Rezky.


Karena sejak sudah menerima Rezky, Citra menegaskan tidak akan mempertanyakan masa lalu suaminya itu. “Saya juga yakin dengan masalah ini pasti ada hikmah baik yang Allah siapkan buat kami berdua. InsyaAllah,” sebutnya.

Baca Juga : Jika Hasil Tes DNA Bukan Ayah Biologis Naira, Rezky Aditya Tak Akan Tuntut Balik Wenny Ariani

Dengan mata menahan tangis, Citra Kirana mengaku siap menerima jika nantinya Naira memang anak biologis Rezky. Dia memastikan rumah tangga mereka tidak akan terganggu.

“Kalau nantinya suami saya terbukti atau tidak ayah biologis ananda Naira, itu tidka akan mengubah keadaan rumah tangga saya. InsyaAllah saya siap menerima takdir saya secara lapang dada,” tegasnya.

Dia pun meyakini semua jalan cerita kehidupan yang sedang mereka tapaki dengan Rezky Aditya sudah yang terbaik dari Allah SWT.

“Saya yakin, ini adalah keputusan dari Allah. Terbaik yang Allah berikan kepada saya. Semoga masalah ini cepat selesai dengan baik sebagai mana mestinya,” sebutnya.

Baca Juga : Tegaskan Siap Tes DNA, Rezky Aditya : Mohon Maaf Atas Masa Muda yang Saya Lalui

Citra Kirana ingin persoalan ini menemui titik akhir secepatnya. “(Agar) saya bisa melanjutkan hidup saya, suami saya dan keluarga kami dengan tenang tanpa keributan,” tutur ibu satu anak itu.

Citra juga berterima kasih kepada banyak orang yang terus mendukungnya di tengah gempuran masalah. “Saya mengucapkan terima kasih ke keluarga saya, sahabat saya, penggemar saya yang selalu memberikan perhatian ke saya,” pungkas Citra Kirana. (nin/pojoksatu)