Meski Banyak Kontroversi, Ini Alasan Raffi Ahmad Masih Mempertahankan Chandrika Chika di RANS

Chandrika Chika
Chandrika Chika masih dipertahankan di manajemen RANS. Foto : Instagram/@chndrika_

POJOKSATU.id, PRESENTER Raffi Ahmad menegaskan selebgram Chandrika Chika masih berada dalam manajemen RANS Entertainment.


Raffi Ahmad mengatakan segala kontroversi yang menyeret nama Chandrika Chika masih sesuatu hal yang bisa ditolerir di usianya yang masih muda.

“Chika masih di manajemen gue. Anak seumuran Chika masih muda. Gua enggak pernah men-judge dia benar, dia salah,” ujar Raffi Ahmad dikutip dari di YouTube Gilang Dirga, Kamis (26/5/2022).


Suami Nagita Slavina ini mengatakan apa yang tengah dialami Chika diharapkannya jadi pembelajaran ke depan.

“Ya sudahlah, apapun yang dia (Chika) lewati, biar itu jadi pembelajaran. Itu untuk menjadi intropeksi dia. Kita sebagai manajemen kalau kebablasan kita megingatkan,” tegasnya.

Baca Juga : Ramalan Hard Gumay : Host Ternama Insial A dan Sudah Beristri Belikan Mobil Juga Rumah untuk Chandrika Chika

Ayah dua anak ini mengakui tidak pernah bisa mengeluarkan orang dari pekerjaan, begitu juga dalam kasus Chika. Apalagi, Raffi pernah muda dan paham kadang suka membuat kesalahan.

“Gue itu paling enggak bisa mengeluarkan. Karena gue pun pernah muda. Mungkin gua lebih banyak salahnya, lebih banyak kekeliruannya,” sambung Raffi.

Namun, Raffi memastikan akan bertindak tegas seandainya Chika melakukan kesalahan besar seperti tindakan kriminal.

“Kecuali sudah membunuh, atau memfitnah, kecuali (tindakannya Chika) fatal banget. Setiap orang pasti pernah salah. Gua seumur ini belum tentu besoknya gua enggak melakukan kesalahan,” ungkapnya.

Baca Juga : Hard Gumay Sebut Chandrika Chika Simpan Rahasia Besar dan Kelak Menikah Menjadi Istri Kedua

Raffi menyebut saat ini Chika secara kontrak memang masih di RANS. Sehingga, Raffi tak mau ambil pusing sampai kontraknya selesai.

“Kita lewati aja dulu, semua ini by kontrak, ada kontraknya. Nanti kalau kontrak sudah habis nanti kita (manajemen RANS dan Chika)bicara lagi. Enggak perlu pusing,” tuturnya.

Raffi sendiri mengakui memberikan semangat ke Chika saat banyak masalah seperti keterlibatan dalam kasus pengeroyokan yang menyeret Putra Siregar dan Rico Valentino. Ditambah lagi, gosip sebagai perempuan yang tidak baik.

“Gua bilang ke Chika tetap semangat. Baik buruknya kehidupan jalani aja,” sebutnya.

Baca juga: Bantah Selingkuh dengan Mimi Bayuh, Raffi Ahmad Akui Memang Satu Pesawat dari Makassar

Raffi meyakini setiap orang bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik atau bahkan buruk, begitu juga Chandrika Chika.

“Orang hari ini baik, besok bisa enggak baik. Hari ini busuk, besok bisa berprestasi sekali. Itu terjadi sama gua banget,” bebernya.

“Gua paling susah men-judge. Karena gua bukan orang yang lurus aja,” pungkas Raffi Ahmad soal skandal Chandrika Chika. (nin/pojoksatu)