Meradang Kuburan Vanessa Angel Direnovasi, Farhat Abbas Sentil Juragan 99

Farhat Abbas akan laporkan Juragan 99
Farhat Abbas akan laporkan Juragan 99 soal perombakan makam Vanessa Angel.

POJOKSATU.id, PENGACARA Farhat Abbas menyentil pengusaha Gilang Widya Pramana alias Juragan 99, terkait renovasi makam almarhum Vanessa Angel.


Lewat unggahan Instagram Story-nya, Farhat Abbas menyentil keputusan Juragan 99 memperbaiki makam Vanessa Angel tanpa persetujuan kliennya, Doddy Sudrajat.

“Juragan sih juragan, enggak asal bangun kuburan orang aja demi masuk TV dan penjara,” sentil Farhat Abbas.

Farhat meminta Juragan 99 membongkar makam Vanessa yang baru direnovasi itu segera.


“Pilih mana? Bongkar dan minta ampun atau? Kita bongkar-bongkaran?,” tegasnya dengan mention akun Instagram ayah Vanessa Angel, @dodysoedrajat.

Baca Juga : Farhat Abbas Optimis Doddy Sudrajat Menangkan Banding Hak Asuh Gala Sky, Ini Alasannya

Tidak hanya menyindir Juragan 99, Farhat Abbas juga menuliskan kalimat sindiran untuk Haji Faisal, ayah almarhum Bibi Andriansyah. Dimana, sekarang hubungannya membaik dengan Puput, mantan istri Doddy.

“Si mertua konten lebih mudah janjian/ngumpulin mantan neneknya Galang dibanding kan mau jumpa dengan kakek dari pihak mamanya,” tukas Farhat Abbas.

Sebelumnya, makam Bibi dan Vanessa di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta telah terlihat cantik dengan bangunan hiasan marmer hitam. Batu nisa juga sudah diganti dengan bentuk Alquran.

Baca Juga : Ogah Tanggapi Nyinyiran Farhat Abbas, Haji Faisal : Kecuali Rumah Tangganya Lebih Baik dari Saya

Dikabarkan renovasi itu dilakukan Juragan 99 dan istrinya Shandy Purnamasari yang merupakan sahabat Vanessa dan Bibi.

Sementara itu, Doddy Sudrajat sudah membulatkan tekat untuk memindahkan makam putrinya untuk dijadikan satu lokasi di kuburan mantan istri pertamanya atau ibu kandung Vanessa.

Baca Juga : Bertemu Haji Faisal, Mantan Istri Doddy Sudrajat Minta Maaf, Sebut Gala Memang Pantas di Keluarga Bibi Andriansyah

Doddy berpendapat dia hanya menjalankan permintaan putrinya semasa hidup.

Selain memindahkan kuburan Vanessa, Doddy yang meminta bantuan ke Farhat Abbas juga menargetkan mengambil alih hak asuh Gala dari Haji Faisal. (nin/pojoksatu)