17 Tahun Bersama, Brian Ternyata Didepak dari Sheila On 7

Brian mundur dari Sheila On 7
Brian (dua dari kanan) umumkan mundur dari Sheila On 7. Foto : Instagram/@muthiarys/@briankresnaputro.

POJOKSATU.id, DRUMMER band Sheila On 7, Brian Kresna Putro mengklarifikasi soal kabar dirinya mundur dari band yang membesarkan namanya selama 17 tahun ini.


Sejatinya, kabar keluarnya Brian dari Sheila On 7 sudah muncul beberapa waktu lalu. Namun, Brian belum memberikan penjelasan soal kabar itu.

Lewat postingan Instagram-nya, Kamis (26/5/2022), Brian mengungkapkan bahwa dirinya dikeluarkan dari band tersebut dan mengutarakan perasaannya tak bersama Sheila On 7 lagi.


“Izinkan saya untuk membenarkan berita yang mungkin teman-teman sudah ketahui, yaitu bahwa saya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Sheila On 7,” tulisnya.

Brian mengaku sedih dan menyiratkan bahwa Sheila On 7 yang tidak mempertahankannya.

“Tentunya ada rasa sedih karena Sheila On 7 memutuskan untuk berjalan tanpa saya,” sebutnya.

Meski begitu, Brian akan melanjutkan karir bermusiknya. “Namun saya bertekad untuk berbesar hati dalam menerima dan akan terus melanjutkan perjalanan bermusik,” ungkapnya.

Brian menyatakan terima kasihnya kepada tim Sheila On 7 dan fans yang mendukung keberadaannya di band tersebut belasan tahun.

“Terima kasih kepada keluarga saya, tim produksi Sheila On 7, Sheila Gank dan semua pihak yang turut mendukung, membantu dan memperkuat perjalanan saya bersama Sheila On 7 yang mencakupi empat album, ratusan pertunjukan dan ribuan tawa, canda dan dukanya selama 17 tahun ini,” tuturnya.

Banyak rekan musisi yang menyemangatkan Brian. Di kolom komentar penuh dengan kalimat dukungan untuknya.

“Terus melangkah Mas Bri,” komen Tantri Kotak.

“Doa yang terbaik selalu untukmu bro, yuk ngopi kita weekend ini,” tulis Ernest Cokelat.

“Respect brother,” sebut Stevi Item.

Pun demikian, ada yang mempertanyakan keluarnya Brian dari Sheila On 7.

Karena, penjelasan Brian dianggap tidak cukup menutupi rasa penasaran alasan tidak dipertahankannya Brian di Sheila On 7.

“Wadaw, kok bisa gitu Bri? Enggak ada penjelasan gitu?,” komen musisi senior Sandy Pas Band, mengomentari postingan pengumuman Brian keluar dari Sheila On 7. (nin/pojoksatu)