Meski Nama Raffi Ahmad Dicatut untuk Menipu, Nagita Slavina Doakan yang Terbaik untuk Medina Zein

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bicara soal Medina Zein.

POJOKSATU.id, NAGITA Slavina menjelaskan hubungan keluarganya dengan Medina Zein yang selama ini dikenal dekat hingga berujung terseret dalam kasus penipuan.


Dimana, nama Raffi Ahmad diduga dicatut Medina Zein saat melakukan penipuan dengan para pengusaha kosmetik. Dua orang sudah mengaku jadi korban dan rugi ratusan juta.

Gigi-sapaan Nagita Slavina, mengatakan belakangan ini memang terbilang jarang bertemu dengan Medina. “Terakhir ketemu dia saat nengokin Rayyanza, (karena) ramai banget (yang datang) kita enggak ngobrol apa-apa,” ujar Gigi di YouTube Rans Entertaiment.


Gigi mengaku selama ini memiliki hubungan baik, apalagi dirinya dan Raffi pernah jadi brand ambassador produk Medina Zein.

“Kita sebenarnya punya hubungan yang baik, kita selesai kontrak kerja juga baik,” jelasnya.

Buat Medina Zein, Gigi mendoakan jalan terbaik dalam kasus dan kesehatannya. “Buat MZ, kita juga berdoa yang terbaik juga buat dia, dulu kita baik-baik,” ungkapnya.

Namun, Gigi memastikan dirinya dan Raffi harus bicara ke publik karena apa yang dilakukan Medina Zein sudah merugikan. “Saat sudah saling merugikan bahaya kalau enggak ngomong,” sambungnya.

Raffi Ahmad dalam kesempatan itu mengimbau buat klien semuanya agar jangan mau menstranfer jika kontrak kerja sekalipun. Apalagi, dirinya dan Gigi memiliki serangkaian prosedur yang harus diselesaikan sebelum deal kontrak.

“Kita enggak pernah mau terima uang sebelum jelas dulu, dicek dulu secara legal. Untuk para klien kita open terhadap kerja sama dengan siapapun, tapi semua ada prosedurnya. Tidak ada (transaksi transfer) langsung. Aku lempar ke tim marketing, legal,” tuturnya.

Senada dengan Gigi, Raffi mengungkapkan akan menegur seseorang meski sekalipun selama ini berstatus teman.

“Aku sama MZ kita berkawan, tapi kalau sudah melampaui batas, seengaknya kita harus menegur. Kalau kita, aku, Gigi enggak pernah mau cari masalah,” pungkas Raffi. (nin/pojoksatu)